• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Usman Idham Anggota DPRK Aceh Jaya, Himbau Masyarakat dan Eks Kombantan GAM Kondusif Menjelang MoU

    Minggu, 14 Agustus 2022, Agustus 14, 2022 WIB Last Updated 2022-08-14T08:54:46Z

     


    elitnesia.com |Aceh Jaya - Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) yang juga wakil ketua I Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh Kabupaten Aceh Jaya Usman Idham yang akrab disapa Pang Man menghimbau masyarakat dan Rekan Eks Kombantan GAM Kondusif menjelang peringatan hari damai Aceh ke 17 tahun.


    Hal itu disampaikan Pang Man kepada media ini pada Minggu (14/8/2022), kondisi yang kondusif menciptakan keamanan dan ketentraman.


    "Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat, Pemerintah daerah, Toga, Toma dan rekan Eks Kombantan GAM. Agar menjaga kedamaian menjelang peringatan MoU Helsinki ke 17 tahun," ujarnya.


    Ia mengatakan pada peringatan MoU Helsinki yang ke 17 untuk membuat acara berupa doa bersama dan santunan untuk anak Yatim di Aceh Jaya.


    Pang Man juga mengajak seluruh elemen harus mendukung pihak kepolisian Aceh dalam menjaga kedamaian Aceh, serta mewujudkan situasi yang tentram.


    "Kita harus mendukung pihak kepolisian Aceh dalam menjaga kedamaian. Damai tajaga, ekonomi tumbuh syariat Islam tapubuet," kata Pang Man.


    lebih lanjut Pang Man menegaskan agar menghindari segala bentuk kekerasan dan teror provokasi seperti cat di tembok jembatan yang menyudutkan Ketua DPW PA Aceh Jaya.


    "Saya menghimbau agar masyarakat menghindari aksi kekerasan, intimidasi dan teror provokasi yang menganggu keamanan serta ketertiban memasuki tahun pemilu 2024," tandasnya. (Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini