• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Dpc Apdesi Bireuen Mengikuti Rakornas Se - Indonesia di Kalimantan Timur

    Jumat, 16 Desember 2022, Desember 16, 2022 WIB Last Updated 2022-12-16T16:24:23Z

    elitnesia.id| Balikpapan,_ Semangat Niat baik dalam memperjuangkan kemajuan Desa, Pengurus Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPC APDESI ) Kabupaten Bireuen Antusias Mengikuti Kegiatan Rakornas DPP Apdesi Bersama Presiden Republik Indonesia (RI) yang akan berlangsung pada Tanggal 16 hingga 18 Desember 2022 mendatang, tepatnya berlokasi di Kota Balikpapan Provinsi Kalimantan Timur.


    Pada Rakornas DPP Apdesi bersama Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo insya Allah akan berlangsung di kota Balikpapan dengan mengusung tema (Desa Bersatu Membangun Indonesia)


    Kegiatan tersebut juga sebagai konsolidasi nasional menjelang pemilu 2024 mendatang, Dengan harapan sukses bersama,”Ataillah Ketua Apdesi Kabupaten Bireuen kepada awak media melalui pesan singkat via WhatsApp.


    Ataillah juga menjelaskan, Ini wujud semangat kami Apdesi dalam memaksimalkan perjuangan demi kemajuan bersama, karena pasti yang pada akhirnya rakyat indonesia yang menjadi korban politik,” tegasnya.


    ” Kita sangat mendukung penuh pelaksanaan pemilu 2024 agar berjalan dengan baik dan menghasilkan pemimpin yang terbaik untuk bangsa dan negara,” katanya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini