• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    HRD Silahturahmi dengan Masyarakat Peusangan Siblah Krueng

    Selasa, 27 Desember 2022, Desember 27, 2022 WIB Last Updated 2022-12-28T06:29:38Z


    elitnesia.Id | Bireuen,-  Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), H. Ruslan M. Daud, SE. M.AP menggelar silaturrahmi dengan masyarakat Peusangan Siblang Krueng, pada Senin (27/12).


    Pada kesempatan itu, Mantan Bupati Bireuen mengatakan, negara wajib hadir ke seluruh wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), sampai keseluruh pelosok negeri, guna melakukan pembangun sesuai dengan sila ke lima Pancasila.


    “Saya sudah mendapatkan amanah dari masyarakat Aceh, khususnya Daerah Pemilihan (Dapil) Aceh II untuk menjadi anggota lagislatif,” sebut Ruslan M. Daud.


    Kata Ruslan M. Daud, dirinya saat ini menjabat sebagai anggota Komisi V yang bermitra dengan Kementerian PUPR, Kementerian Perhubungan dan Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.


    “Semenjak saya menjabat sebagai anggota Komisi V DPR RI, telah banyak menyampaikan aspirasi warga, baik soal infrastruktur, Padat Karya, BSPS, Pisew, Kotaku, Pamsimas, Sanimas, Sandes dan program lainya yang sudah dirasakan manfaat oleh masyarakat Kabupaten Bireuen,” sebut Ruslan M. Daud.


    HRD, sapaan akrab Ruslan M. Daud mengaku, cukup banyak program dari luar kemitraan Komisi V yang berhasil dibawa pulang dan salurkan kepada warga dari hasil lobi-lobi dengan sesama anggota di DPR RI dan kementerian lainya demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat.



    “Tentu, kepedulian saya tidak bisa semata-mata kepada warga Kaupaten Bireuen, karena saya mewakili warga dari Dapil Aceh II yang meliputi Masyarakat Bireuen, Aceh Utara, Lhokseumawe dan Bener Meriah, Takengon, Aceh Timur dan Aceh Tamiang,” ucap HRD, politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).


    HRD mengaku, pihkanya di DPR RI selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat dalam hal pembangunan daerah yang lebih maju.


    “Saat ini sudah ada UU Nomor 2 Tahun 2022 tentang Perubahan Kedua atas UU Nomor 38 Tahun 2004 tentang Jalan yang dapat menggunakan Anggaran Pendapatan Belanja Negara (APBN), supaya nantinya banyak infrastruktur jalan yang sangat dibutuhkan masyarakat untuk dibangun atau ditingkatkan demi kesejahteraan masyarakat," sebut H. Ruslan M. Daud.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini