• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Ketua DPS Partai Aceh Buka Turnamen Piala Ketua Club Putra Buana

    Rabu, 28 Desember 2022, Desember 28, 2022 WIB Last Updated 2022-12-28T17:42:31Z

     


    elitnesia.id| Bireuen,_ H. Muzakir Manaf atau yang akrab disapa Mualem secara resmi membuka Pertandingan Turnamen Sepak Bola Piala Ketua Club Putra Buana yang digelar oleh Zulfikar, SE (Yahjond) di Lapangan Blang Blahdeh, Kecamatan Jeumpa, Kabupaten Bireuen, Rabu, (28/12/2022).


    Hal ini sesuai pantauan awak media elitnesia.id yang meliput langsung kegiatan tersebut.

    Turut hadir pada pembukaan turnamen putra buana club, Anggota DPRA Abah Khalili,SH, Ketua DPRK Rusyidi Muktar,S,sos Wakil ketua PSSI Aceh (Dex pan) juga anggota DPRA dapil Aceh Timur dan langsa, Serta para tamu undangannya lainnya, 


    Dalam sambutannya, Mualem mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan positif seperti ini sebagai wadah mempererat tali silaturahim dengan masyarakat dan melatih pemain unggul dari generasi muda Aceh kedepan khususnya di bidang sepak bola.


    "Luar biasa saudara Zulfikar sudah mampu mewujudkan kegiatan yang sangat positif ini bagi anak muda Aceh dan kita harapkan dapat berjalan dengan lancar," ujarnya.


    Mualem yang baru saja dilantik sebagai Wakil Wali Nanggroe menambahkan agar para pemain yang akan berlaga nantinya dapat bermain dengan baik dan tetap saling mengedepankan sikap sportivitas sehingga permainan akan terasa bermakna bukan hanya sekedar memperebutkan juara saja.


    Sementara itu, Zulfikar, SE yang digadang-gadangkan sebagai Calon Anggota DPD RI dari Partai Aceh kedepannya mengucapkan terimakasih atas partisipasi masyarakat dan seluruh tim yang sudah ikut meramaikan turnamen ini. Ia menyebutkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk menjalin silaturahim dan memberikan kepada pemuda Aceh khususnya di bidang olahraga sehingga dapat menyalurkan hobinya serta menjaring bibit pemain hebat nantinya setelah pertandingan ini.

    Foto; Zulfikar, SE (Yah jond).


    "Terimakasih kepada masyarakat dan seluruh tim yang sudah berpartisipasi dan menyemarakkan kegiatan ini," ucapnya.


    Zulfikar atau sering disebut Yahjond ini menerangkan bahwa permainan akan berlangsung selama satu Minggu, yaitu dimulai sejak 28 Desember 2022 sampai 4 Januari 2023 dengan total jumlah tim yang berlaga sebanyak 16 club dari berbagai Kabupaten/Kota di Provinsi Aceh.


    Lanjutnya, total hadiah yang sudah disediakan sebanyak 70 juta yang nantinya akan diberikan kepada para juara.


    "Kita harapkan kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sebagaimana yang kita harapkan dan kepada seluruh pemain junjung selalu sikap sportivitas," tegasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini