• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Keuchik Ataillah Gampong Meunasah Alue Silaturahmi dengan Anggota DPD RI di Jakarta

    Minggu, 18 Desember 2022, Desember 18, 2022 WIB Last Updated 2022-12-19T07:14:33Z


    elitnesia.id| Jakarta,- Keuchik (Kepala Desa) Meunasah Alue Peudada dan juga Ketua APDESI  Kabupaten Bireuen bersilaturahmi dengan Anggota  DPD RI Dapil Aceh, Ustadz.Muhammad Fazhil Rahmi.Lc, di Gedung DPD RI Senayan Jakarta, Senin 19 Desember 2022.


    Informasi yang di peroleh awak media , Keuchik Ataillah yang selaku Ketua DPC APDESI BIREUEN Sedang mengikuti Kegiatan Rakornas Desa tahun 2022 di Kalimantan timur dengan tema "Membagun Indonesia dari Desa"  yang di hadiri Oleh Gubernur Kalimantan timur, Tito Karnavian ( Mendagri) Mulai tanggal 16 s.d 18 Desember 2022. Setelah Rakornas selesai, Keuchik Ataillah langsung terbang ke Jakarta untuk Bersilaturahmi dengan Ustadz Muhammad Fazil Rahmi,Lc. Dalam kesempatan ada juga Ketum APDESI ACEH Wilda Mukhlis,SH serta DPC APDESI Aceh Utara Samsul Bahri.

    Keceriaan dan saling tawa tampak menyelimuti wajah para keuchik saat disambut dan foto bersama. 


    Disela-sela itu mereka juga berdiskusi dan berbincang akrab dengan Politisi asal Aceh tersebut dalam hal membangun komunikasi yang baik antara kepala desa dengan pemerintah daerah tentu dalam wadah organisasi asosiasi Pemerintah desa seluruh Indonesia ( APDESI ) yang dilanjutkan dengan makan siang bersama.


    “Alhamdulillah hari ini kami bisa bersilaturahmi dengan Ustadz. Fadhil di Senayan Jakarta, meskipun beliau dalam kesibukan, beliau menyambut kami dengan baik,” kata Wilda Mukhlis, Ketua Rombongan APDESI Aceh yang didampingi Keuchik lainnya.


    Dikatakan Wilda, sebelum ke gedung DPD, pihaknya telah mengirimkan pesan singkat melalui WA ke Politisi DPD RI tersebut untuk beraudiensi dan bersilaturahmi, sebagai salah satu Perwakilan Daerah asal Aceh yang tentunya untuk kemaslahatan Masyarakat Aceh.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini