• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Rusyidi Mukhtar; Semoga Lulusan Umuslim Jadi Pemimpin

    Sabtu, 24 Desember 2022, Desember 24, 2022 WIB Last Updated 2022-12-25T07:41:48Z



    elitnesia.id| Bireuen,- Ketua Pembina Yayasan Almuslim Peusangan (YAP), Rusyidi Mukhtar, S.Sos berharap, agar lulusan Universitas Almuslim (Umuslim) Peusangan menjadi pemimpin, baik di legislatif maupun eksekutif.


    “Semoga, lulusan dari Umuslim dapat menjadi pemimpin di Aceh, baik di legislatif maupun eksekutif,” kata Ketua Pembina Yayasan Almuslim Peusangan, Rusyidi Mukhtar, S.Sos pada wisuda sarjana dan ahli madya angkatan ke XXXV Umuslim tahun 2022 yang digelar, pada Sabtu (24/12) di Aula Ampoen Chik Peusangan.



    Ceulangik, sapaan akrab Rusyidi Mukhtar, S.Sos mengatakan, Umuslim Peusangan telah banyak melahirkan lulusan terbaik dari masa ke masa, sehingga menjadi tokoh intelektual di daerah dan nasional.


    “Insya Allah, wisudawan hari ini akan menjadi penerus tokoh-tokoh intelektual Aceh kedepan," sebut Ceulangik, mantan Kombatan GAM itu.



    Ceulangik juga berpesan kepada wisudawan untuk selalu mengingat jasa orangtua dan guru yang telah mendidik dan membimbing mereka, sehingga menjadi seorang sarjana.


    “Kesuksesan saudara hari ini tidak terlepas dari do'a dan perjuangan orangtua serta dosen yang telah membimbing saudara-saudara selama ini,” kata Ceulangik yang juga Ketua DPRK Bireuen itu.


    Politisi Partai Aceh (PA) itu berpesan kepada para lulusan Umuslim, agar tidak melupakan jasa dosen yang telah memberikan ilmu pengetahuan, ketika telah meraih kesuksesan.(Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini