• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    DPW PNA Bireuen Gelar Pelatihan Kader

    Sabtu, 24 Desember 2022, Desember 24, 2022 WIB Last Updated 2022-12-24T14:02:19Z


    elitnesia.id| Bireuen,- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nanggroe Aceh (PNA) Kabupaten Bireuen menggelar pelatihan kader dan pendidikan politik untuk seratusan kader jelang Pemilu 2024.


    Kegiatan yang berlangsung di hotel Wisma Bireuen jaya,  Sabtu (24/12/2022) itu, dibuka oleh Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP PNA, Miswar Fuady.



    Sekjend DPP PNA Miswar Fuady, dalam sambutanya mengatakan, kegiatan ini merupakan pendidikan politik kepada kader.


    Diharapkan nantinya mereka menjadi kader yang handal, militan, dan berkarakter serta memiliki jiwa pengabdian dan kepedulian terhadap sesama.


    “Dalam kegiatan ini peserta diberikan pemahaman materi tentang apa itu partai politik, dasar berdirinya partai politik dan hukum perundang-undangan,” ungkapnya


    Ditambahkannya, kader partai adalah orang pilihan di daerahnya. Dan partai politik menjadi saluran serta  kendaraan bagi mereka untuk memberikan sumbangsih kepada masyarakat.


    “Semoga kegiatan ini bisa menjadi motivasi bagi mereka untuk mengabdikan diri kepada bangsa dan negara,” pukasnya.



    Ketua panitia pelaksana, Hasmuni S, Sos. mengatakan, kegiatan diikuti 100 peserta Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) dari 17 kecamatan, Adapun pelatihan hari ini yang bertema "Membangun kesadaran berpolitik yang aman dan damai dalam menyukseskan pemilu serentak 2024"



    "Pemateri kami hadirkan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Bireuen, Dr. Mukhtaruddin SH, dan Ketua pangwaslih Kabupaten Bireuen, Wildan Zacky E,


    Dikatakannya, dengan kegiatan ini diharapkan dapat menambah wawasan para kader partai tentang tata cara tahapan pemilu.



    "Ini pelatihan tahapan pertama yang kita laksanakan dan akan berlanjut sesuai tahapan hingga 2024 mendatang. Melalui kegiatan ini kita berharap, semua kader PNA, paham dan mengerti tentang bagaimana cara berpartai dan dapat menjaga nama besar PNA serta dalam menjalani tahapan pemilu nanti agar tercapai target sesuai yang telah ditentukan DPP dan DPW" pungkas



    Turut hadir Anggota Dewan Dprk Bireuen Amartana Pusri dan Aida Fitria,S,pd dan Seluruh kader PNA.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini