• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    HMI MPO Bireuen Berikan Piagam Penghargaan Serta Apresiasi kepada KIP

    Selasa, 24 Januari 2023, Januari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-01-24T08:34:18Z



    elitnesia.id| Bireuen,- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI MPO) Cabang Bireuen memberikan piagam penghargaan serta apresiasi kepada Ketua beserta komisioner Komisi Independen Pemilihan Kabupaten Bireuen atas kesuksesannya dalam membentuk Badan Ad-Hoc Pemilu 2024


    M. Hafadh selaku Ketua Umum HMI MPO Cabang Bireuen menyampaikan apresiasi  Kepada KIP Bireuen atas kesuksesannya dalam membentuk Badan Ad-Hoc Pemilu 2024.


    "Kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya untuk Ketua beserta Komisioner KIP Bireuen atas keberhasilannya dalam membentuk Badan Ad-Hoc Pemilu 2024." Ujar Hafadh, di Aula ACC Ampon Chiek Peusangan, Selasa (24/1/2023)


    Tentu ini bukan suatu hal yang mudah bagi KIP dalam melalui tahapan-tahapan pembentukan Panitia baik di tingkat Kecamatan maupun di tingkat Gampong.


    Apresiasi yang kami berikan hari ini bukan secara spontan, tetapi ini adalah hasil dari rapat harian pengurus HMI Cabang Bireuen, dengan beberapa pertimbangan yang kami pertimbangkan, sehingga kami mengambil kesimpulan untuk memberikan apresiasi kepada KIP Bireuen yang telah bekerja keras dalam beberapa bulan terakhir ini, sehingga menghasilkan sebuah hasil yang maksimal seperti yang kita saksikan bersama. 


    Harapan kami Panitia Penyelenggara Pemilu ditingkat Kabupaten sampai dengan Gampong dapat bekerja dengan maksimal, berintegritas, mandiri, transparan dan akuntabel, demi terciptanya demokrasi Indonesia yang berkualitas berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia. 


    Penyerahan piagam penghargaan tersebut diserahkan langsung M. Hafadh kepada ketua KIP Bireuen juga ikut didampingi oleh segenap pengurus HMI MPO Cabang Bireuen.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini