• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    KIP Bireuen Lantik 1.827 PPS Tingkat Desa

    Selasa, 24 Januari 2023, Januari 24, 2023 WIB Last Updated 2023-01-24T13:35:41Z



    elitnesia.id| Bireuen,- Ketua Komisi independen pemilihan (KIP) Kabupaten Bireuen Melantik 1.827 Panitia Pemungutan Suara (PPS) Tingkat Desa, Di Aula Ampon Chiek Peusangan Matangglumpang dua, Selasa 24 Januari 2023.


    Pelantikan berlangsung dua gelombang


    Sesi pertama Gandapura, Kuta Blang, makmur, Peusangan Siblah Krueng, Peusangan Selatan, Peusangan, Jangka, kota juang, Kuala,.


    Sesi yang kedua Samalanga, Simpang Mamplam, Pandrah, Jeunieb, peulimbang, peudada, Jeumpa, Juli, 


    Sambutan Ketua KIP Bireuen Agusni mengatakan Pelantikan ini sudah sesuai dengan mekanisme yang berlaku, semua tahap kami lakukan bersama-Sama dengan panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Dari Tahap penerimaan berkas, seleksi Administrasi, Ujian Tulis, dan Tes Wawancara.


    Saya berharap kepada Semua PPS Se-kabupaten Bireuen Yang baru saja dilantik untuk berkerja dengan Cara jujur Untuk Menyukseskan pemilu Tahun 2024, Tegas Agusni.


    Arahan PJ Bupati Bireuen Aulia Sofyan yang diwakili oleh sekretaris daerah kabupaten Bireuen Ir Ibrahim Ahmad menyampaikan Kami pemerintah daerah mendukung penuh KIP untuk menyukseskan Pemilu Tahun 2024 ke depan, Mari sama-sama kita saling koordinasi untuk membuat pemilu sukses di kabupaten Bireuen.


    Kepada panitia pemungutan suara PPS Terus berkeja sama dengan berbagai pihak dan terkait untuk suksesnya pemilihan kedepan.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini