• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Pemuda Muhammadiyah Bireuen terima Penghargaan Kemanusiaan

    Minggu, 08 Januari 2023, Januari 08, 2023 WIB Last Updated 2023-01-09T07:53:48Z

     


    elitnesia.id|Bireuen,- Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Bireuen terima Penghargaan Kemanusiaan dari Pemuda Bireuen Peduli di Bireuen Senin, ( 9 Januari 2023).


    Penghargaan merupakan bentuk Partisipasi Aktif pemuda Muhammadiyah Bireuen dalam rangka memberi dukungan penuh baik moril dan materil dalam menyukseskan Kegiatan Solidaritas Kemanusiaan untuk Aceh tamiang dan Aceh tenggara.


    Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bireuen Ustad Jafaruddin, S.Pd.I kepada media mengungkapkan bahwa Penghargaan ini sebagai wujud tanggung jawab bagi kami untuk terus berkontribusi dalam gerakan gerakan kemanusiaan sebagai bagian dari slogan kami yaitu Fastabiqul Khairat.


    Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan yang tergabung dalam Pemuda Bireuen Peduli sehingga kegiatan ini bisa terus kita laksanakan dalam menumbuhkan Gerakan Sosial di Kabupaten Bireuen Pungkasnya.(Mchd)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini