• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    MTSN 5 Bireuen Siap Menjadi Sekolah Pelopor Keselamatan Berlalu Lintas

    Minggu, 08 Januari 2023, Januari 08, 2023 WIB Last Updated 2023-01-09T03:59:04Z

     


    elitnesia.id|Bireuen- Kasat Lantas Polres Bireuen AKP. Fachrul Razi., S.K.M., M.Si, menandatangani Perjanjian Kerjasama atau Nota Kesepahaman (Memorandum Of Understanding) dengan Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri 5 Bireuen Tentang Patroli Keamanan Sekolah (PKS)



    Penandatangan MoU oleh kedua belah pihak dilaksanakan di Lapangan Upacara Sekolah MTsN 5 Bireuen, Senin (9/1) Pagi setelah pelaksanaan upacara bendera hari senin di sekolah tersebut,  yang dipimpin Kasat Lantas AKP Fachrul Razi., S.K.M., M.Si 


    “Alhamdulilah pada moment upacara bendera hari senin ini, Satlantas Polres Bireuen melakukan kerjasama dengan MTsN 5 Bireuen. Semoga bisa membawa kemanfaatan dan kemaslahatan khususnya bagi Siswa - Siswi madrasah Tsanawiyah 5 Bireuen.” terang AKP Fachrul


    Sebut AKP Fachrul bahwa perjanjian kerjasama ini merupakan bentuk wujud dan komitmen MTsN 5 Bireuen sebagai lembaga pendidikan untuk senantiasa memberikan contoh teladan dan edukasi kepada masyarakat luas dalam kedisiplinan dan tertib berlalu lintas saat berkendara di jalan.


    Tujuan Perjanjian Kerja Sama ini adalah memberi pengetahuan tentang Kedisiplinan dan Tata Tertib Berlalu Lintas serta hal-hal lain yang berkaitan dengan lalu lintas.


    Kepala Sekolah MTsN 5 Bireuen,  Iskandar., S.Ag., M.Si, menjelaskan sebagai bentuk tindak lanjut dan implementasi MoU ini, MTsN 5 Bireuen  akan mengadakan kegiatan “Pelatihan lanjutan Patroli Keamanan Sekolah” peserta didik Madrasah Tsanawiyah Negeri 5 Bireuen. Dengan telah di tandatangani MoU ini, Siswa PKS MTsN 5 Bireuen diresmikan langsung oleh Kasat Lantas Polres Bireuen.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini