• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh Gelar Bedah Kurikulum di Tingkat Internal

    Senin, 30 Januari 2023, Januari 30, 2023 WIB Last Updated 2023-01-30T15:00:39Z

     


    elitnesia.id |Bireuen,- Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh Gelar Bedah Kurikulum di lingkungan internal Universitas di Aula Ummah ( Sabtu 28 januari 2023 )


    Kegiatan tersebut dibuka oleh Rektor Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh Dr H Muharrir Asy'ari, Lc. M.Ag dan di ikuti oleh seluruh Dosen dan tenaga Pendidikan Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh.


    Dalam sambutannya Rektor Ummah menyampaikan bahwa pentingnya bedah kurikulum dalam meningkatkan Akreditasi Universitas dan Prodi dalam mewujudkan Ummah yang Unggul.


    Kegiatan Bedah kurikulum di bimbing langsung oleh Bapak Dr Dwi Cahyono, S.E., M.Si. Ak yang merupakan Tim Asistensi Majelis Dikti Litbang Pimpinan Pusat Muhammadiyah.


    Dihimpun oleh media. Dalam kunjungannya ke aceh kali ini Dwi Cahyono akan memberi bimbingan seperti peningkatan mutu dan juga Deklarasi Penjaminan Mutu di Ummah. 


    Julian Chandra Ketua Prodi Manajemen Ummah menyebutkan kita terus belajar dari pemateri dalam mewujudkan peningkatan Mutu terbaik di lingkungan Prodi Masing masing sehingga nantinya menjadi Prodi yang menghasilkan Lulusan yang berkompeten dan memiliki daya saing di tingkat Nasional Maupun Internasional.(Mach/ipul)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini