• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Rusyidi Muktar Resmikan Tempat Wisata Islami di Desa Pulo Pineung Meunasah Dua Kecamatan Jangka

    Kamis, 02 Februari 2023, Februari 02, 2023 WIB Last Updated 2023-02-02T13:38:34Z

     


    elitnesia.id l Bireuen - Ketua Dewan Perwakilan rakyat kabupaten (DPRK) Bireuen Rusyidi Muktar, S,Sos Meresmikan Tempat wisata Islami di desa Pulo Pineung Meunasah dua Kecamatan jangka, Yang lebih dikenal tempat wisata Kuala pawoen, Kamis 02 Februari 2023.


    Sambutan Keuchik Pulo Pineung Menasah Dua kecamatan Jangka Muktarrudin mengucapkan terimakasih kepada semua elemen dinas yang ada di Bireuen yang sudah mendukung Atas terlaksananya peresmian tempat wisata Kuala pawoe jangka.



    Selanjutnya terimakasih yang paling utama kepada Ketua DPRK Rusydi muktar, S,sos Yang telah membangun infrastruktur melalui Aspirasi (Pokir) beberapa Kion, Mussala dan MCK di tempat wisata Kuala pawoen jangka.



    Camat jangka Alfian,S,sos Mengucapkan terimakasih kepada ketua DPRK Yang telah membangun Tempat Wisata Kuala pawoen melalui Dana Aspirasi, Semoga ketua DPRK Bisa juga Memperbaiki Jalan yang sudah lama belum di perbaiki.


    Kepala dinas pemuda, olahraga dan Parawisata kabupaten Bireuen M. Nasir Semoga dengan adanya tempat wisata Kuala pawoen jangka ini agar bisa dimanfaatkan dengan baik, terus jaga kekompakan di desa untuk merawat tempat wisata yang sudah ada.

    Rusydi Muktar menyampaikan juga di hadapan para tamu undangan jalan Yang Belum di aspal yang tembus Ke Pulo Pine Menasah Dua Jangka akan segera di bangun di tahun 2023.


    Pembangunan Tempat Wisata Kuala pawoen jangka mengunakan Anggaran APBK Tahun 2023 dengan jumlah dana 600 Juta, Sebut Ceulagiek. 



    Tutut hadir pada peresmian tempat wisata Kuala pawoen Kadis Pekerjaan Umum (PU) Fadli Amir, Kadis Pemuda dan olahraga M. Nasir, Rektor Almuslim Dr Marwan Hamid, M,Pd, Camat Jangka Alfian,s,sos, Kapolsek Jangka, Danramil Jangka, Dan Para Keuchik dalam kecepatan jangka, dan para tamu undangan lainnya.(*)
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini