• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Semi Open Tournament Volly Ball Fachrul Razi Cup HUT Putra Julok Resmi Dibuka

    Sabtu, 18 Februari 2023, Februari 18, 2023 WIB Last Updated 2023-02-18T14:15:37Z

     


    elitnesia.id|Aceh Timur- Semi Open Tournament Volly Ball HUT Putra Julok Vc ke 10 resmi dibuka oleh Ketua Komite I DPD RI H. Fachrul Razi, S.I.P, M.I.P dilapangan Teumpok Teungoh Vc Gampong Teumpok Teungoh Kecamatan Julok Kabupaten Aceh Timur, Sabtu 18/2/2023.


    16 Tim akan bertarung mengadu ketangkasan demi memperebutkan hadiah total Rp 20 Juta plus Trophy dari H. Fachrul Razi.


    Dalam Sambutannya, Fachrul Razi mengatakan bahwa Semua Open Tournament Volly Ball Fachrul Razi Cup di Teumpok Teungoh merupakan perhatiannya untuk mencari bibit muda volleyball yang berprestasi.


    "Tournament ini merupakan persiapan kita untuk mempersiapkan bibit berprestasi menyambut PON Aceh/Sumut 2024, mudah mudahan nantinya, di PON 2024, Cabang Volly Aceh mendapatkan medali emas," ujarnya.


    Sementara itu, Ketua pelaksana Yuswanda berterima kasih kepada sang Senator Aceh itu yang peduli terhadap kemajuan olah raga di Aceh pada umumnya.


    "Terima kasih kasih untuk Abangda H. Fachrul Razi yang telah berkontribusi demi terlaksananya Semi Open Turnamen Volleyball di Gampong Teumpok Teungoh, semoga dengan adanya turnamen seperti ini, akan lahir atlit yang berprestasi dan bisa mengharumkan nama Aceh di PON Aceh/Sumut 2024," ungkap Panglima Wanda sapaan akrab Yuswanda.


    Dihari yang pertama, dua tim tangguh Hagu Jaya VC  bertarung dengan Max Win VC yang diperkuat oleh Pemain jemputan dari Sumatera Utara untuk memperebutkan tiket ke babak selanjutnya, sedangkan dihari kedua, GABTHAT VC (Idi Timur) Vs Merpati Vc (Buket Dindeng).(Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +