• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Hari Kedua Sunat Massal PKB Bireuen, Ratusan Warga Padati Rumah Aspirasi HRD

    Selasa, 28 Maret 2023, Maret 28, 2023 WIB Last Updated 2023-03-28T14:13:05Z


    elitnesia.id|Bireuen,- Kegiatan hari kedua sunat atau khitan Anak yatim dan kurang mampu di kabupaten Bireuen, mendapatkan sunat atau khitan secara gratis di kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Bireuen,selasa (28/3/2023). 


    H Ruslan M Daud mengatakan, sunat atau khitan secara massal dan gratis yang dilakukan bersama beberapa dokter di Kabupaten Bireuen dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan 1444 H/2023 M.


    Kegiatan bakti sosial ini rutin dilakukan untuk membantu masyarakat Bireuen.


    “Kegiatan ini menjadi agenda rutin kita, jadi kita berkomunikasi dengan kepala desa dan mukim, jadi ini di ikuti anak-anak yatim dan kurang mampu,"katanya.


    Untuk meredam rasa takut anak-anak, tim medis dari Puskesmas Kota Juang mencoba menghibur agar proses khitanan berjalan lancar, “kita siapkan tim yang bisa menghibur anak-anak agar anak-anak tidak takut untuk disunat," tambah Ruslan M Daud.


    Sementara orang tua salah satu peserta sunat menyampaikan rasa syukur dengan adanya kegiatan sunat massal gratis tersebut.


    "Sangat terbantu, kerana uang yang sebelumnya disimpan untuk sunat anak bisa digunakan untuk puasa," ujarnya.


    “Kami sangat berterima kasih kepada H Ruslan M Daud, semoga setelah ini banyak yang membantu kami warga desa pedalaman,"tuturnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini