• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Alumni MAN 4 Aceh Timur Gelar Bukber Akbar dan Santuni Anak Yatim di Simpang Ulim

    Sabtu, 15 April 2023, April 15, 2023 WIB Last Updated 2023-04-15T18:22:32Z

     


    elitnesia.id|Aceh Timur - Alumni Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 4 Aceh Timur sukses gelar buka Buka Puasa Bersama (Bukber) Akbar  para Alumni dan santunan anak yatim.


    Acara tersebut dilaksanakan di Sekolah MAN 4 Aceh Timur, Desa Pucok Alue Dua, Kecamatan Simpang Ulim, Kabupaten  Aceh Timur, Sabtu, (15/04/2023).


    Dalam acara bukber tersebut diikuti ratusan para alumni dari tahun 1995 hingga alumni tahun 2023  serta juga melakukan santunan puluhan anak yatim.


    Dalam acara tersebut juga turut diberikan kata-kata sambutan dari perwakilan alumni yaitu alumni tahun 2003 Zulfikar dan perwakilan alumni tahun 2015 Muhammad Furqan, S.Sosio serta Kepala sekolah Man 4 Aceh Timur Munzilin S.Pd.


    Ketua panitia acara Aizuddin SE mengatakan Acara bukber alumni akbar bertujuan untuk mempererat silaturahmi dengan sesama alumni.


    "Alhamdulillah acara berjalan sukses dan memuaskan ditambah lagi dengan adanya santunan untuk anak yatim, mudah-mudahan acara seperti ini terus berlanjut ditahun akan datang untuk kita jadikan agenda rutin," ujar Aizuddin selaku ketua panitia acara.


    Lanjutnya, "Kami selaku panitia mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah membantu sukses acara bukber akbar alumni Man 4 Aceh Timur berjalan dengan sukses," ungkapnya.


    Kepala sekolah Man 4 Aceh Timur  Munzilin S.Pd juga mengapresiasi kegiatan bukber yang dicetus oleh para alumni.


    "Kita berharap acara seperti ini bisa dilaksanakan setiap tahunnya disekolah tercinta kita ini, selain mempererat silaturahmi dengan para alumni juga bisa sebagai satu wadah untuk melakukan kontribusi lainnya untuk kemajuan sekolah kita ini," ujar Munzilin.


    Selain itu para alumni Man 4 Aceh Timur akan melakukan pengukuhan untuk pengurus struktur pengurusan Alumni setelah lebaran Idul Fitri. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini