• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Ikatan Alumni Al Zahrah Bireuen Sukses Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

    Sabtu, 15 April 2023, April 15, 2023 WIB Last Updated 2023-04-16T05:50:25Z


    elitnesia.id|Bireuen,- Ikatan Alumni Al Zahrah wilayah Bireuen sukses melaksanakan kegiatan Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim, kegiatan ini merupakan agenda yg rutin dilaksanakan setiap tahunnya, kegiatan ini buka puasa ini diikuti ratusan alumni dari berbagai angkatan yg berdomisili di Kabupaten Bireuen dan juga tamu undangan. Sabtu,(15/04).


    Dalam sambutannya ketua Panitia Muhammad Khusnaini menyampaikan rasa terima kasih yang sangat dalam kepada seluruh alumni yg sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini, terutama kepada para donatur , sehingga kita dapat melaksanakan santunan seperti hari ini, adapun santunan ini diberikan  kepada anak yatim yang berasal dari Keluarga Ikatan Alumni Al Zahrah ( Anak, adik dari alumni atau Guru Pesantren Modern Al Zahrah. 


    Kegiatan buka puasa bertujuan untuk memperat ukhuwah antar sesama alumni dan meningkatkan kepedulian sesama dan menjadi wadah untuk berkontribusi dalam memajukan Pesantren.


    Pada kegiatan ini juga turut Hadir Kepala sekolah MTs Al Zahrah, Kepala Bidang Pengajaran Santri yg mewakili Pimpinan Pesantren. 

     

    Selanjutnya Ketua Ikatan Alumni Al Zahrah memberi apreasiasi yang sangat tinggi kepada teman -teman panitia dari Pengurus Wilayah IKAZA Bireuen yang telah berusaha semaksimal mungkin sehingga acara berjalan dengan sangat baik dan tertib, juga Kepada teman-teman alumni semua yg berhadir  semoga ukhuwah akan selalu terjalin dengan baik. Dan harapan kita semoga acara ini dapat terus dilaksanakan.(Zk/ipl)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini