• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    DPC Partai Demokrat Bireuen Gelar Buka Puasa Bersama dan Santunan Anak Yatim

    Sabtu, 15 April 2023, April 15, 2023 WIB Last Updated 2023-04-15T14:53:03Z

     


    elitnesia.id | Bireuen,- Pererat Silaturahmi Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bireuen menggelar buka puasa bersama dengan Pengurus DPC, DPAC, Bacaleg dan Ratusan kader pada Sabtu 15 April 2023 di JK Coffee


    Kegiatan dengan tema "Semangat Ramadhan Mewujudkan Perubahan dan Perbaikan," juga dilakukan santunan puluhan Yatim Piatu yang berasal dari Kota Juang Bireuen dan Kuala.


    Acara ini juga dihadiri oleh Ketua DPD Demokrat Aceh Muslim, SH.I, MM, Wakil Sekretaris Zainal, Kepala Bappilu Muzakkar A Gani, Kepala Bakomstra Firdaus Noezula, Anggota DPRK Bireuen, Caleg DPR RI Ridwan Bintang, ratusan Kader dan simpatisan Partai berlambang Mercy itu serta sejumlah tokoh masyarakat setempat.


    Ketua DPC Demokrat Bireuen Zulfikar SE, MM dalam sambutannya menyampaikan berbuka puasa bersama yang dilaksanakan dengan sederhana ini untuk menjaga silaturahim yang sudah terbangun dan terjalin dengan baik selama ini bersama para kader dan pengurus.


    “Kejujuran dan keikhlasan kunci utama, menjaga kebersamaan dan silaturahim itu yang penting, semoga Partai Demokrat di Aceh, khususnya Bireuen semakin kuat, kompak dan Solid,” ujar Ketua Fraksi Juang Bersama DPRK Bireuen itu


    Sementara itu Ketua DPD Demokrat Aceh Muslim SHI, MM dalam sambutannya berharap semua kader utama Demokrat Bireuen semakin kompak untuk menyambut kemenangan Pemilu 2024. 


    "Ketum AHY selalu berpesan agar seluruh kader Demokrat selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, karena dengan memenangkan hati rakyat, maka kemenangan 2024 akan terbuka lebar" tutup Bang Muslim yang sudah 3 periode menjabat sebagai anggota DPR RI.


    Muslim menyebutkan, Demokrat saat ini sedang terus berupaya agar Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dapat mendampingi Anies Baswedan sebagai wakilnya di Pemilu 2024 mendatang.


    "Di acara yang penuh berkah dan kemuliaan ini juga, saya ingin berpesan kepada kader di akar rumput agar senantiasa bekerja dengan penuh semangat untuk memenangkan Pemilu 2024 mendatang. Semoga perubahan dan perbaikan dapat kita capai di 2024 nanti," pesan Muslim di hadapan ratusan kader Ia meminta seluruh Kader di Daerah untuk terus menjaga kekompakan serta seluruh kader Demokrat mampu membangun dan menjalin hubungan yang baik dengan tokoh masyarakat.


    "Kepada kader di daerah yang harus dipahami, saat ini kita sudah memasuki tahun politik. Maka oleh karena itu, mari sama-sama kita jaga kekompakan dan kerja kita agar kita mampu memenangkan Pemilu 2024," pinta Muslim


    Terakhir Muslim menyebutkan, Demokrat tetap berpegang teguh pada nilai-nilai perjuangan yang pro pada rakyat, Harapan Rakyat Perjuangan Demokrat, bersama Rakyat Demokrat ingin wujudkan perubahan dan perbaikan.


    "Hari ini ditengah kita juga telah hadir para tokoh masyarakat, Selaku ketua DPD Demokrat Aceh, saya meminta apabila ada kader kita yang lalai dan abai terhadap nilai-nilai perjuangan Demokrat agar ditegur," pungkas Muslim.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini