• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    AMPG Bireuen Adakan Kegiatan Berbagi Sahur

    Minggu, 02 April 2023, April 02, 2023 WIB Last Updated 2023-04-03T06:08:12Z

     


    elitnesia.id|Bireuen, 3 April 202,- Angkatan Muda Partai Golkar(AMPG) kabupaten bireuen melakukan kegiatan berbagi sahur on the road. Kegiatan berisi pembagian paket sahur kepada penerima-penerima yang berhak di kawasan kota Bireuen. 


    Ratusan paket sahur disiapkan bersama oleh seluruh pengurus AMPG Kabupaten Bireuen dan Pengurus Kecamatan AMPG yang ada di sekitar Bireuen. Kegiatan ini dimaksudkan untuk tetap menjaga semangat beribadah selama malam Ramadhan kepada umat muslim sehingga dipilih kegiatan berbagi sahur agar diterima oleh yang berhak. Paket sahur diantarkan langsung kepada yang berhak menerima diantaranya meunasah-meunasah yang ada di sekitar kawasan kota Bireuen, tenaga kebersihan Dinas Pekerjaan Umum yang sedang bertugas dan kepada para pedagang yang berada di kawasan Bireuen.


    Ketua Umum AMPG Bireuen, Alif Syauqan sendiri yang menginisiasi kegiatan berbagi Sahur AMPG Bireuen memberikan keterangan "Dalam kegiatan on the road AMPG kabupaten bireuen kali ini membagikan paket sahur berupa nasi kotak sebanyak 160 kotak, yang dibagikan oleh ketua Pengurus Kecamatan(PK) AMPG kecamatan, diantara lain, PK kota juang, PK peusangan, PK Peusangan siblah krueng, PK Peudada, PK Pandrah, PK Juli, PK Jeumpa, dan PK Gandapura"ungkapnya.


    H. Muklis Takabeya, Ketua DPD II Golkar sekaligus Dewan Pembina AMPG Bireuen mengapresiasi inisiatif AMPG Bireuen dalam melaksanakan kegiatan ini. "Semoga dengan kegiatan sahur on the road ini kita semua terus di berikan kesehatan oleh Allah SWT untuk bisa melaksanakan ibadah di bulan penuh berkah ini" pungkas H Mukhlis(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini