• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    DPC Partai Demokrat Bireuen Minta Perlindungan Hukum Kepada Pengadilan Negeri

    Senin, 03 April 2023, April 03, 2023 WIB Last Updated 2023-04-03T07:21:15Z
    Foto: Penyerahan permohonan perlindungan hukum kepada Pengadilan Negeri Bireuen, Senin, (03/04).


    elitnesia.id|Bireuen,- Minta perlindungan hukum dan keadilan DPC Partai Demokrat kabupaten Bireuen kunjungi Pengadilan negeri kabupaten Bireuen, senin (3/4/2023).


    Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Bireuen Zulfikar, S. E.,M.M menyebut, kunjungan tersebut guna menyerahkan surat permohonan perlindungan hukum yang ditujukan ke Mahkamah Agung.


    Penyerahan permohonan perlindungan hukum ini dilaksanakan atas intruksi ketum ahy pada saat Commander's call, kemudian DPC Demokrat Bireuen didampingi oleh unsur DPAC dan Anggota DPR Fraksi Partai Demokrat menuju ke kantor pengadilan negeri untuk menyerahkan permohonan tersebut secara serentak di setiap kab/kota se-Indonesia. 



    "Kedatangan kami untuk meminta perlindungan hukum Partai Demokrat atas upaya tidak henti kubu KSP Moeldoko yang terus ingin merebut Partai Demokrat di bawah kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono hasil Kongres Jakarta 2020 dengan cara-cara memalukan dan melebihi kepatutan," ungkap Zulfikar. 


    "Partai Demokrat jangan diganggu lagi, oleh oknum-oknum luar. Sekali lagi kami adalah kekuatan yang telah dan akan mendukung AHY sebagai ketua umum yang sah dan diakui Pemerintah Republik Indonesia," tegasnya.


    Zulfikar menyebutkan, segala bentuk apapun yang dilakukan untuk mengkudetakan parfai demokrat, pihaknya berkewajiban tetap mendukung ketum AHY.


    "Kami sebagai  Fraksi Demokrat kabupaten Bireuen menyatakan sikap tetap mendukung bapak AHY sebagai Ketum Partai Demokrat dan kami akan tetap mendukung  beliau (AHY-red) matahari kami hanya satu bapak AHY," tegas Zulfikar.(Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini