• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Kumpul di Kulam Kupi, Warga Pidie Jaya Minta Abdullah Puteh Maju Gubernur

    Minggu, 02 April 2023, April 02, 2023 WIB Last Updated 2023-04-02T12:40:36Z

     


    elitnesia.id|Pijay -  Senator Abdullah Puteh bukanlah sosok baru dalam politik Aceh,  Ia cukup terkenal salah satunya karena Ia berani jadi gubernur Aceh ketika Tanah Rencong bergolak, konflik Aceh-Jakarta tidak menyurut langkah Bang Lah membangun Aceh, ia bahkan tidak takut turun ke pelosok lewat sebuah program yang diberi nama Gema Assalam, hal ini sebagaimana disampaikan Tarmizi Age salah seorang pengagum Abdullah Puteh

    Minggu (2/4/2023).


    "Pemberdayaan masyarakat melalui program Gema Assalam (Studi pada usaha kelompok ekonomi Produktif),".


    Baru-baru ini tepatnya pada Kamis, 23 Februari 2023, Senator Abdulillah Puteh berkesempatan menghadiri sebuah acara silaturrahmi dan temu ramah dengan sejumlah warga dan muda-mudi Pidie Jaya (Pijay).


    Acara yang digelar di Kulam Kupi, Musa, dan di pimpin Eks Libia Bang Usop Kreh Kroh terlihat berjalan gembira, ujar Mukarram nama akrab Tarmizi Age di Panggil.


    Dona Paru selaku panitia penyiapan acara merasa bahagia melihat kegiatan ini berlangsung antusias bagi tamu yang hadir.


    Disela-sela pertemuan, Warga meminta Abdullah Puteh yang saat ini duduk sebagai Wakil ketua Komite II DPD RI maju lagi, "kalau boleh untuk Gubernur Aceh lebih baik," kata mereka.


    Abdullah puteh menyambut dengan senyuman, ternyata seluruh pelosak yang ia kunjungi mendapat dukungan untuk tetap melanjutkan partisipasinya dalam membangun Aceh, "kita akan pelajari sejauh mana dukungan rakyat kepada kita,"  sebutnya.


    Kalau rakyat maukan kita maju, mau bagaimana, "semuanya kita serahkan pada rakyat, agar Aceh lebih maju kedepan, jelas Abdullah Puteh yang mantan gubernur Aceh itu dihadapan warga dan tamu yang hadir.(Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini