• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Isu Teuku Okta Randa Calon Kuat DPRA Dapil Aceh Timur Menggelinding?

    Minggu, 02 April 2023, April 02, 2023 WIB Last Updated 2023-04-02T09:40:23Z

     


    elitnesia.id|IDI - Jelang pemilu 2024 isu bakal calon bupati, calon gubernur hingga calon Presiden, bakal caleg DPRK, DPRA, DPR RI, seterusnya DPD RI, kian berhembus di publik, kata Tarmizi Age pemerhati Aceh di Jakarta, Minggu (2/3/2023).


    Untuk Aceh Timur nama Teuku Okta Randa diantara paling banyak di bicarakan orang sebagai bakal caleg DPRA, ujar Aswadi warga Idi saat AL Mukarram nama akrab Tarmizi Age berbincang dengan sejumlah waga setempat.


    "Teuku Okta Randa akan kami antar ke Banda Aceh pada tahun 2024 untuk mengisi kursi Parlemen, serta memikirkan nasib Aceh Timur," jelas Aswadi yang di amini para teman-teman sekelilingnya.


    "Teuku Okta Randa kami yakin mampu dan mau berbuat untuk daerahnya," tambah Aswadi penuh yakin.


    Sekarang saja dengan tak kenal pamrih Ia selalu hadir membantu masyarakàt terutama bidang sosial.


    Putra asli Timur Aceh ini juga selalu mau membatu mengadvokasi kepentingan rakyat, hingga melobi program apa saja untuk masyarakat.


    Teuku Okta Randa yang bergelut dibidang pendidikan juga memiliki ilmu hukum hingga mengadvokasinya.


    Dengan kepiawaian anak muda tersebut dalam merangkul masyarakat termasuk kala bulan suci Ramadhan tiba, maka Teuku Okta Randa sudah tepat memilih jalan maju ke DPRA untuk Aceh Timur.


    Lelaki yang rajin mendampingi Senator Abdullah Puteh ini kelihatan cukup dipercaya para pendukung, Ia akan mewakili daerah mereka di parlemen pada pileg nanti, semoga saja demikian, tutup Mukarram.(Rilis)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini