• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Ketua DPRK Bireuen Kembali Santuni Anak Yatim dan Santri Gampong Tanjong Paya

    Rabu, 19 April 2023, April 19, 2023 WIB Last Updated 2023-04-19T19:23:41Z


    elitnesia.id|Bireuen, - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H Tahun 2023 M. Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen. Rusyidi Mukhtar. S. Sos kembali menyantuni puluhan anak yatim serta Para Santri di Gampong Tanjong Paya Kecamatan Peusangan.


    Puluhan Anak yatim dan Para Santri yang di mendapat santunan dari Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar, semua berdomisili di Gampong Tanjong Paya, 


    Acara Penyantunan tersebut dilakukan usai solat Terawih di Masjid Gampong Tanjong Paya Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen Rabu 19 April 2023 Malam.


    Sebelum melakukan Penyantunan kepada Anak Yatim dan para santri, Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar mengawali dengan Solat terawih berjamaah terlebih dulu di Masjid Gampong Tanjong Paya.


    Sebelumnya, Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar, telah melakukan santunan kepada puluhan Anak Yatim Piatu di Kecamatan Gandapura serta dan dilanjutkan dengan berbuka puasa Bersama Anak yatim piatu pada sore.


    Pada acara di Gandapura turut dihadiri Ketua JASA Bireuen dan Pengurus JASA Kecamatan Gandapura.


    Usai di Gandapura, Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar bersama Rombongan melanjutkan Safari Ramadhan, 


    Kepada Anak Yatim Piatu dan Para Santri diharapkan Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar, dana tersebut dapat di manfaatkan pada Idul Fitri, semoga bermanfaat.


    Dirinya, sangat bersyukur, karena di bulan suci Ramadhan ini masih di berikan kesempatan oleh Allah SWT untuk dapat berbagi dengan anak yatim Piatu dan Para Santri di Gampong Tanjong Raya ini,


    Alhamdulillah dengan Riza Allah SWT untuk kita semua menjadi Amal ibadah dalam melakukan kebaikan di Bulan suci Ramadhan, lagi pula Ummat Islam sedang menanti-nanti hari Raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023 M. Yang tinggal beberapa hari lagi," tutur Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar, yang juga Politisi Partai Aceh.


    Sementara itu, dikatakan Keuchiek Gampong Tanjong Paya. Subarni atas nama Pemerintahan Gampang Tanjong Paya, sangat berterimakasih dan terharu kepada Ketua DPRK Bireuen Rusyidi Mukhtar atau Tgk Ceulangiek,


    Terimakasih kepada Ketua DPRK Bireuen yang telah membantu untuk dapat mengurangi beban anak anak kami di Tanjong Paya, lagi pula mereka semua anak yatim,


    Santunan kepada anak yatim dan para santri oleh Ketua DPRK Bireuen pada malam ini, sangat berguna dan bermanfaat bagi mereka,


    "Sedangkan Anak Santri yang di santuni tersebut, mereka semua sedang menuntut ilmu di Daya atau Mondok, anak yatim dan para santri itu semua berdomisili di Gampong Tanjong Raya Kecamatan Peusangan Kabupaten Bireuen, Ucap Keuchiek Subarni, yang juga Ketua BKAD Peusangan.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini