• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H Gampong Meunasah Alue Menyantuni Puluhan Anak Yatim Piatu

    Rabu, 19 April 2023, April 19, 2023 WIB Last Updated 2023-04-19T17:31:28Z



    elitnesia.id| Bireuen,- Pemerintah Gampong Meunasah Alue, Kecamatan Peudada, Kabupaten Bireuen Menjelang Hari Raya idul Fitri 1444 H, menyantuni anak yatim piatu, Santunan ini diberikan dalam bentuk uang tunai kepada Puluhan orang anak yatim piatu yang bertempat di Gampong Meunasah Alue, Selasa Malam, (18/4/2023).


    Keuchik Gampong Meunasah Alue, Atailllah disela-sela penyantunan anak yatim menyebutkan, acara ini sukses berkat dukungan semua pihak terutama para donatur, para muda-mudi dan seluruh masyarakat.


    Dana yang masuk ke catatan panitia melebihi target sehingga Anak yatim dan piatu bisa memperoleh santunan yang melebihi dari yang direncanakan.



    "Saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada panitia pelaksana, seluruh masyarakat dan seluruh donatur yang telah ikut mendukung acara ini,” katanya


    Di bulan suci Ramadhan ini, Menjelang Hari Raya Idul Fitri, merupakan momen yang sangat baik untuk berbagi kebahagiaan, “Menyantuni Anak yatim Piatu, juga menjadi kegiatan rutin bagi kami, setiap Menyambut Hari Raya Idul Fitri ”


    Ia mengaku, santunan kepada anak yatim sudah menjadi agenda rutin yang dilakukan masyarakat setiap menjelang lebaran.


    “Tanpa masyarakat Gampong Meunasah Alue , kami aparatur desa tak ada apa-apanya. Kami mohon selalu jaga kekompakan dalam berbuat baik. Semoga semua kegiatan positif yang sudah kita lakukan selama ini, mendapat berkah dan ridha dari Allah SWT,” kata Ataillah.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini