• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (549) Hukum (78) Internasional (184) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (266) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    RSU Avicenna Bireuen Gelar Buka Puasa Bersama Serta Syukuran Akreditasi Paripurna Bintang Lima

    Sabtu, 08 April 2023, April 08, 2023 WIB Last Updated 2023-04-08T17:27:47Z

    Direktur RSU Avicenna dr Muchrizal, Menyantuni Puluhan Anak Yatim Piatu,Sabtu, (08/04).

    elitnesia.id|Bireuen - Rumah Sakit Umum (RSU) Avicenna Bireuen menggelar acara buka puasa bersama dan menyantuni Anak Yatim piatu dalam rangka syukuran Akreditasi Paripurna Bintang Lima, Sabtu (8/4/2023).


    RSU Avicenna berhasil meraih akreditasi tingkat paripurna dengan standar Kementerian Kesehatan bintang lima dari LAKFI (Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia).


    Direktur RSU Avicenna dr Muchrizal mengatakan predikat paripurna merupakan akreditasi tertinggi atau bintang lima sesuai standar yang telah ditetapkan oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia (Kemenkes RI).

    Sertifikat Akreditasi Rumah Sakit RSU Umum Avicenna yang di berikan oleh LAKFI ( Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia).

    "Kaidah akreditasi itu untuk mengetahui apakah pelayanan di rumah sakit ini sesuai standar atau tidak, juga dilihat berdasarkan peningkatan mutu dan keselamatan pasien dimana semua rumah sakit harus terakreditasi,"ujanya


    Atas capaian hasil akreditasi yang memuaskan itu, dr. Muchrizal mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak, baik kepada staff RS Avicenna, masyarakat yang sudah membantu dan mempercayakan rumah sakit tersebut menjadi yang terbaik.


    "Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak yang sudah membantu dan mendukung jalannya proses akreditasi ini dari awal hingga akhir serta mendapatkan hasil yang sangat baik seperti yang kita harapkan," tuturnya.


    Dengan diraihnya akreditasi tingkat paripurna bintang lima, akan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


    Sementara Pembina yayasan RSU Avicenna, dr H Faisal Sp. OG mengatakan,  kegiatan buka puasa bersama merupakan kegiatan rutin di bulan suci Ramadhan.


    Kegiatan ini guna untuk mempererat silaturahmi antar karyawan dan masyarakat yang ada di Kabupaten Bireuen.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +