• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (268) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    26 Tahun Kuflet: Menjemput Kembali Nyawa Seni

    Minggu, 14 Mei 2023, Mei 14, 2023 WIB Last Updated 2023-05-15T04:31:08Z


    Padangpanjang,- "Komunitas Seni Kuflet (14/5/2023) di sekretariat Kuflet Kampung Jambak. melaksanakan perayaan 26 tahun berkiprah di ranah seni sekaligus merayakan Milad pendirinya Sulaiman Juned yang ke 58" Papar Sherly Ekaputri Arnas saat membawakan acara Milad.


    Akram Hakim  ketua Pelaksana Milad, Mengatakan, "Alhamdulilah kegiatan Milad ke 26 berjalan dengan lancar. Selain meruangkan diskusi perihal 'Menjemput kembali nyawa seni diranah Minang juga menghidupkan suasana berkesenian" Paparnya.


    Ketua Umum Komunitas Seni Kuflet, Riska lovani Akbar mengharapkan "Kuflet dapat terus berkembang, dan sangat terharu  dengan kinerja dari anggota Kuflet yang kompleksitas" Tuturnya.


    Akram Hakim menambahkan, "Selain mengenang hari lahir juga melakukan pertunjukan Monolog yang diperankan Siti Nuratikah. Baca puisi oleh Fajar Mulia Jambak, dan Soeryadarma Isman serata  Musikalisasi Puisi" Ucapnya.


    Muhammad Subhan .Pendiri Kuflet Pimpinan Umum di  majalah elipsis. mengatakan,  "Komunitas Seni Kufflet merupakan wadah yang sangat penting dalam memiliki  manfaat mulai dari latihan mingguan hingga diskusi" Tuturnya. 


    Muhammad Subhan menambahkan, "Kekompakan dalam rumah Kuflet perlu dijaga,  saling solidaritas" Ungkap pendiri KMD elipsis.


    Sulaiman Juned, Pendiri kuflet mengatakan, "Seniman itu tidak ada batas, harus mau dan mampu membangun ruang penciptaan dalam menciptakan karya yang berkualitas.  Marilah kita melakukan kolaborasi dengan banyak orang dan juga antar sesama anggota  komunitas seni kuflet agar  bergerak lebih maju" Papar penyair itu. (***/Tika)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini