• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Rijalul Fadhli Pimpin Desa Alue Mangki Periode 2023/2029

    Senin, 14 Agustus 2023, Agustus 14, 2023 WIB Last Updated 2023-08-15T03:23:03Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen,- Pemilihan Keuchik Gampong Alue Mangki Kecamatan Gandapura Kabupaten Bireuen hari ini berlangsung meriah dan dipadati sejumlah pemilih yang ikuti memberikan suara pada kandidat masing masing di halaman Meunasah Desa Alue Mangki (14/8/2023)


    Dalam Pemilihan tersebut terdapat terdapat 4 (empat) kandidat Calon Keuchik. Adapun Calon nomor urut (1) M Nasir Rusli, (2) Muhammad Yani, S Pd (3) Rijalul Fadhli dan (4) Drs. Muslem Sulaiman yang merupakan incumbent.


    Pemilihan tersebut diikuti sebanyak 458 DPT dari 3 (tiga) duson, duson Nyak Mad, duson Nyak Matang dan duson Nyak Dewan dari total 554 DPT, yang tidak hadir 96 orang.


    Berdasarkan Perolehan Suara akhirnya nomor urut (3) Rijalul Fadhli memenangi Pilkades dengan peroleh suara 275, sementara rivalnya nomor urut (2) Muhammad Yani, S.Pd, dengan 28 suara, nomor urut (1) M Nasir Rusli  memperoleh 47 suara, dan nomor urut (4) Drs. Muslem Sulaiman dengan 106 suara. Total suara sah sebanyak 456 suara, tidak sah 2 suara dan total suara sebanyak 458 suara yang berhasil dipungut oleh PPK dari warga Alue Mangki yang telah berhak memilih.


    Dengan kemenangan tersebut Rijalul Fadhli terpilih sebagai Geuchik Gampong Alue Mangki untuk periode 2023-2029.


    Ketua Panitia Pemilihan Keuchik Gampong Alue Mangki, Muhammad Qadri, S.AP mengucapkan Terima kasih kepada semua pihak, baik Muspika, Perangkat dan lembaga  Gampong serta segenap elemen masyarakat yang turut berpartisipasi atas terlaksananya Pemilihan Keuchik Alue Mangki secara Aman dan Sukses.


    Rijalul Fadhli saat diwawancara menyebutkan bahwa dirinya siap merealisasikan visi dan misinya sebagai Keuchik Gampong Alue Mangki. Insya Allah saya akan merealisasikan janji saya untuk membangun gampong Alue Mangki bersama sama perangkat, lembaga Tuha Peut dan masyarakat," ungkapnya.


    Camat Gandapura Azmi, S Ag saat menutup seremonial Pilkades mengatakan, agar Keuchik Terpilih untuk dapat merangkul pihak yang kalah dan menyatukan masyarakat Alue Mangki.


    Selamat kepada Keuchik Terpilih saudara Rijalul Fadhli, rangkullah pihak yang kalah dan jadikan rekan kerja bersama perangkat gampong dan lembaga Tuha Peut serta masyarakat untuk membangun gampong agar lebih maju kedepan," pinta Camat Azmi

    Turut hadir Camat Gandapura Azmi, S.Ag Danramil Gandapura diwakili Babinsa, Kapolsek Ipda M Rizal, SH, MH, diwakili Bhabinkamtibmas, Sekcam, Staf Kasi Pemerintah Kecamatan Gandapura serta Perangkat Desa dan masyarakat gampong Alue Mangki.(Mach)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini