• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    ISI Padang Panjang Menjamin Kenyamanan dan Keamanan Mahasiswa Baru

    Senin, 14 Agustus 2023, Agustus 14, 2023 WIB Last Updated 2023-08-15T03:17:37Z

     


    Elinesia.id|Padangpanjang,-  Rajudin Ketua Panitia Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB). Pihak kampus ISI Padangpanjang menunda kegiatan pembangunan pemeliharaan Gedung Pertunjukan Hoerijah Adam (14/8/2023)  agar dapat digunakan oleh mahasiswa selama melakukan kegiatan PKKMB. Hal ini dilakukan supaya mahasiswa merasa nyaman dalam pemakaian gedung" Tuturnya.


    Rajudin menambahkan "Lokasi kegiatan PKKMB ISI Padangpanjang di lakasanakan pada dua tempat yaitu di gedung pertunjukan Hoerijah Adam dan Auditorium Boestanul Arifin Adam" Ucapnya.


    Wakil Rektor II Dr. Nursyirwan mengatakan,   "Mahasiswa baru tidak akan dan tidak boleh ditindas oleh pihak manapun karena kegiatan PKKMB bukanlah ajang untuk perpeloncoan. Saya paling tidak ikhlas kalau ada mahasiswa baru yang ditindas. Jika terjadi penindasan terhadap mahasiswa baru, bawa orangnya tersebut ke hadapan saya. Mahasiswa baru harus merasa aman dan nyaman berada di lingkungan kampus"  Paparnya.


    Edi Sastria, S.Sn., M.Sn selaku Koordinator Acara mengatakan, "Hari ini mahasiswa baru terlihat sangat antusias dalam mengikuti Pembekalan PKKMB di Lobi Gedung Hoeridjah Adam dan Gedung Teater Arena. Alhamdulillah pembekalan hari ini berjalan lancar, tertib dan efisien walau berjalan dalam guyuran hujan" Paparnya. (*/Friti/Fauzan)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +