• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Relawan Konco Prabowo Dideklarasikan di Aceh Siap Berjuang Menangkan Prabowo Pilpres 2024

    Sabtu, 14 Oktober 2023, Oktober 14, 2023 WIB Last Updated 2023-10-14T14:12:32Z
    Relawan Konco Prabowo Dideklarasikan di Aceh Siap Berjuang Menangkan Prabowo Pilpres 2024

    Elitnesia.id|Banda Aceh- Relawan Konco Prabowo Aceh mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden (capres) Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang.


    Deklarasi tersebut berlangsung di Kopi Nanggroe, Banda Aceh, Sabtu (14/10/2023).


    Dalam acara ini relawan mengenakan kaos oranye bertulisan Konco Prabowo.


    Ketua Dewan Pembina Konco Prabowo, Edi Priyono mengaku deklarasi ini dilaksanakan untuk memperjelas arah gerakan politik dalam mendukung dan memperbesar peluang kemenangan Prabowo di Aceh. 

    Relawan Konco Prabowo Dideklarasikan di Aceh Siap Berjuang Menangkan Prabowo Pilpres 2024


    Secara khusus, Kata Edi, DPP memberikan instruksi khusus kepada relawan Konco Prabowo dalam mengkonsolidasikan kekuatan untuk memenangkan Prabowo pada Pilpres 2024.


    "Secara umum, kita sebagai relawan bergerak secara linier seperti arahan Prabowo untuk selalu mengutamakan politik yang santun dan menyatukan," ujarnya.



    Selain itu, Edi juga berpesan kepada para relawan agar tidak menjelek-jelekan lawan politik. Edi meminta para relawan untuk menyampaikan sejumlah program yang bermanfaat seperti yang telah dicanangkan oleh Prabowo. 



    "Jadi kita selalu menciptakan suasana sejuk dan damai. Konco Prabowo harus melakukan pendekatan dengan cara baik dan santun yang bisa diterima masyarakat luas," ucapnya. 


    Kemudian terkait pendamping Prabowo di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Edi 

    menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada Prabowo.


    "Siapapun yang akan diambil sebagai pendamping beliau, yang penting Presidennya Prabowo," ujarnya.


    Kata Edi, saat ini relawan Konco Prabowo sudah terbentuk di lima provinsi yakni Jawa Timur, Aceh, Jambi, Bali dan Jawa Tengah. 


    "Harapan kita perolehan suara Prabowo di Aceh bisa seperti saat Pilpres yang lalu. Paling tidak kita tetap bisa mempertahankan itu. Saya tidak pernah ragu dukungan masyarakat Aceh untuk prabowo," pungkasnya. 


    Sementara itu, Ketua Konco Prabowo Aceh Fakhrurrazi mengatakan Relawan Konco Prabowo Aceh sudah terbentuk di 22 Kabupaten/Kota di Aceh, kecuali Aceh Tenggara. 


    Dia menjelaskan, akan segera melakukan konsolidasi ke setiap daerah di Aceh, sambilan menunggu pendeklarasi capres dan cawapres.  


    "Kita siap memenangkan Probowo di Aceh. kita bercermin pada periode lalu dimana di Aceh suara Prabowo mencapai 84 persen, kita optimis prabowo menang di Aceh," jelasnya.



    Selanjutnya, Ketua DPW Provinsi Aceh, Fakhrurazi mengatakan, Tim ini bentuk mengikuti arahan Konco Prabowo pusat dalam mengkonsolidasikan kekuatan untuk memenangkan Prabowo pada Pilpres 2024."Fakhrurazi.


    Ia menambahkan diharapkan semua relawan Konco Prabowo bisa menjaga solidaritas dan loyalitas yang tinggi serta militan untuk mendukung Prabowo sepenuhnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini