• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Terkendala Biaya di Jakarta, Ibu Bayi Bocor Jantung Ngadu Pada Haji Uma

    Selasa, 10 Oktober 2023, Oktober 10, 2023 WIB Last Updated 2023-10-10T08:46:23Z

     


    Elitnesia.id|Jakarta - Senator Asal Aceh H.Sudirman yang dikenal dengan Haji Uma membantu biaya pendampingan bayi bocor jantung asal  Coet Kupoek, Bhaktia Barat yang dirujuk ke Jakarta, (10/10/2023).


    Muhammad Hadian Syawal, bayi yang baru berusia 6 bulan terpaksa dirujuk ke Rumah Sakit Harapan kita, Jakarta karena menderita bocor jantung sejak tiga bulan yang lalu.


    Sang Ibu Rahmiati (33) yang sudah hampir sebulan mendampingi perawatan anaknya, dengan tangis mengadu kepada Haji Uma menceritakan bayinya mengalami bocor jantung dan terkendala biaya hidup selama berada di Jakarta.


    Rahmiati menceritakan, anak nomor duanya ini mengalami bocor jantung sejak tiga bulan terakhir dan baru menjalani perawatan satu bulan lalu, ini kali pertama anakanya dirujuk ke Jakarta.


    Setelah mendengar cerita kronologi karna keberangkatan ke jakarta tanpa ada dana sama sekali karna diantara keterpaksaan dan kondisi keharusan yang di hadapinya.


    Ditambah lagi sang ibu juga sudah status tanpa seorang kepala rumah tangga yang menemaninya saat ini. Haji Uma pun Menanggung biaya hidup Rahmiati selama berada di Jakarta.


    “InsyaAllah akan saya bantu, tidak perlu risau lagi, saya tanggung biaya pendamping pasien sampai pasien diperbolehkan kembali ke Aceh”, Ujar Haji Uma.


    Mendengar hal itu, Rahmiati menyampaikan rasa terimakasihnya kepada Haji Uma atas bantuan yang diberikan.


    Haji Uma berharap biaya yang diberikan dapat mencukupi kebutuhan Rahmiati di Jakarta, senator ini juga mendoakan anaknya dapat lekas sembuh, dan dapat kembali ke Aceh.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +