• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Haji Uma dan Teuku Rian Temu Ramah Sambil Ngobrol Santai di Jakarta

    Minggu, 31 Desember 2023, Desember 31, 2023 WIB Last Updated 2023-12-31T13:22:00Z
    Haji Uma dan Teuku Rian Temu Ramah Sambil Ngobrol Santai di Jakarta


    Elitnesia.id|Jakarta - H. Sudirman atau Haji Uma, anggota DPD RI sekaligus tokoh Aceh bertemu dengan Teuku Rian, figur publik nasional yang juga berasal dari Aceh. Minggu,(31/12/2023).


    Temu ramah dua figur publik asal Aceh yang sama-sama berlatar belakang sebagai seniman ini berlangsung di Pondok Indah Mall (PIM), Jakarta, sekitar awal Desember 2023 lalu. 


    Banyak hal yang dibicarakan keduanya dalam temu ramah yang berlangsung secara santai di waktu sela kesibukan masing-masing. Diantaranya terkait kehadiran Teuku Rian di blantika hiburan tanah Air sejak tahun 2021 sampai akhirnya menikah dengan Ria ricis. 


    Teuku Rian Hadir besama orang tua dan sepupunya dari Aceh. Sementara Haji Uma sendiri di temani oleh Staf Ahli nya, Muhammad Daud M.Si.


    Dalam momen tersebut, Haji Uma juga turut menasehati Teuku Rian untuk tetap rukun dan tetap sabar dalam keluarga karena semua itu biasanya terpaan dan ujian selalu menghadang pada setiap proses awal menjalani bahtera rumah tangga. 


    Hal itu disampaikan Haji Uma menyikapi isu yang berkembang diranah publik terkait rumah tangga Teuku Rian dan Ria Ricis. Seperti diketahui, rumah tangga Teuku Rian dan Ria Ricis diterpa isu keretakan dan menjadi sorotan publik akhir-akhir ini.


    Menyikapi isu tersebut, kepada Haji Uma Teuku Rian mengatakan bahwa tidak ada hal yang perlu di besar besarkan. Selama ini mereka masih akur dan kompak dan masih dalam satu rumah.


    Hanya memang akibat Intensitas kegiatan masing masing membuat kedua mereka jarang ketemu dan terkesan saling jarak padahal tidak demikian.Teuku Rian juga memohon doa yang terbaik.


    "Tidak ada yang perlu dibesar-besarkan, semua baik-baik saja dan masih akur. Mohon doa untuk yang terbaik", ucap Teuku Rian dalam pertemuan dengan Haji Uma itu.

     

    Haji Uma juga kembali mengingatkan agar bisa mengatur ritme. Sehingga keluarga bisa mendapatkan kasih sayang yang utuh dan keluarga tetap harmonis.


    Paska pertemuan itu, Haji Uma sempat ditanya media lokal di Aceh seputar temu ramah tersebut. Namun menurut Haji Uma itu adalah silaturrahmi dan temu ramah biasa lazimnya sesama orang Aceh yang kebetulan sama-sama berdomisili di Jakarta. 


    "Temu ramah biasa sesama warga Aceh dan kebetulan sama-sama punya latar belakang seniman", ujar Haji Uma.


    Sebelum pertemuan tersebut, Haji Uma sendiri sempat di wawancara oleh sebuah media infotainment seputar isu yang berkembang terkait rumah tangga Teuku Rian dan Ria Ricis. Wawancara itu berlangsung di seputaran kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan.


    Dalam wawancara itu, Haji Uma dalam kapasitas sebagai salah satu tokoh Aceh turut memberikan wejangan dan nasehat terkait masalah rumah tangga Teuku Rian dan Ria Ricis.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini