• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Konsolidasi Hadapi Pemilu 2024, Asosiasi PPG Se Kecamatan Gandapura Gelar Family Gathering

    Minggu, 31 Desember 2023, Desember 31, 2023 WIB Last Updated 2023-12-31T11:36:32Z
    Konsolidasi Hadapi Pemilu 2024, Asosiasi PPG Se Kecamatan Gandapura Gelar Family Gathering.


    Elitnesia.id|Bireuen,- Asosiasi Panitia Pengawas Pemilu Gampong (PPG) melaksanakan Kegiatan Family gathering di Pantai Cemara, Desa Ie Lingka kuta, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen Minggu, (31/12/ 2023)


    Acara yang bertemakan menumbuhkan semangat Keakraban dan kekeluargaan sesama pengurus PPG Kecamatan Gandapura tersebut diwarnai dengan acara memasak makanan khas Aceh seperti Kuah Belangeng dan panitia juga melakukan bakar ikan yang kemudian dicicipi  bersama-sama.


    Acara tersebut dihadiri oleh Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) dan Seluruh Pengawas Pemilu Gampong se- Kecamatan Gandapura.


    Dasmi selaku Ketua Asosiasi Panitia Pengawas Pemilu Gampong Kecamatan Gandapura mengungkapkan, acara tersebut dilaksanakan atas inisiatif dari seluruh PPG. Kegiatan ini, katanya, bertujuan untuk menumbuhkan dan memperkuat konsolidasi, semangat kekeluargaan dan kebersamaan dalam menghadapi Pemilu pada bulan Februari nantinya.


    Sumber Anggaran kegiatan tersebut merupakan hasil dari sumbangan PPG semua yang Kami kumpulkan beberapa waktu lalu. Sekaligus kegiatan ini sebagai Refreshing bagi kami karena beberapa Minggu sebelumnya kami disibukkan dengan kegiatan Bimtek dan Rakor di Aula Panwascam Gandapura


    Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Panwascam yang telah membimbing kami. Semoga kita bisa terus belajar dan mengabdi bagi suksesnya Pemilu di 2024 nanti.(Mach)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini