• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Satlantas Polres Bireuen Lakukan Pengamanan Kegiatan Zikir Dan Tausiah Peringati 19 Tahun Tsunami

    Kamis, 28 Desember 2023, Desember 28, 2023 WIB Last Updated 2023-12-28T16:39:14Z



    Elitnesia.id|Bireuen, -  Personil Satlantas Polres Bireuen memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna jalan dan peserta zikir serta tausiah di Masjid Besar Peusangan, Bireuen dalam rangka memperingati 19 tahun Gempa bumi dan Tsunami melanda Aceh.


    Pengamanan yang diberikan Satlantas Polres Bireuen pada Rabu (26/12/2023) guna mengantisipasi kemacetan dan laka lantas, menjaga kelancaran lalulintas dan aktivitas masyarakat, mencegah pelanggaran lalu lintas yang berpotensi menyebabkan laka lantas.


    Kapolres Bireuen AKBP Jatmiko,SH.,MH melalui Kasat Lantas, Iptu Mulyadi,SH.,MH  mengatakan pemberian rasa aman dan nyaman bagi pengguna jalan, peserta zikir dan tausiah untuk mewujudkan kamseltibcarlantas agar terhindar dari laka lantas.


    Hasil di lapangan, arus lalu lintas di seputaran Peusangan tetap lancar dan terkendali, masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman dan masyarakat tetap mematuhi aturan dan tertib berlalu lintas.


    Pengamanan lalu lintas dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Bireuen Iptu Muliady,SH.,MH, Personil Satlantas Aipda Muktar,A.Md, Aipda M Fazil, Bripka H Sunardi, Brigadir Zikrillah dan Brigadir Noveri.


    Kegiatan yang dilakukan Satlantas Polres Bireuen tersebut juga dalam rangka operasi lilin seulawah tahun 2023.(🗡🌊)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini