• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Dayah Darussa'adah Aceh Ranting Cot U Sibak Sukses Laksanakan Maulid

    Minggu, 07 Januari 2024, Januari 07, 2024 WIB Last Updated 2024-01-08T05:33:41Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen,- Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT dan rasa cinta kepada Nabi Muhammad SAW, Dayah Darussa'adah Aceh ranting Cot U Sibak menggelar acara dakwah islami sehubung dengan peringatan maulid Nabi  Muhammad SAW 1445 H (07/01).


    Acara ini menghadirkan dai kondang Tgk. Yusri Puteh. Dalam sambutannya, pimpinan Dayah Darussa'adah Aceh ranting Cot U Sibak Waled Mahmuddin mengaku bersyukur, di tahun ini bisa kembali menggelar kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H. Beliau juga berharap untuk pelaksanaan kedepannya agar dapat dilaksanakan secara lebih meriah lagi.


    Tidak luput pula sambutan dari Keuchik Desa Cot U Sibak yang senang akan terlaksananya acara ini. Beliau pun begitu kagum dengan kerjasama para panitia dan warga desa sehingga mampu menyelenggarakan acara sedemikian rupa. Beliau berpesan agar acara-acara yang berfaedah seperti ini harus senantiasa bisa terlaksana tanpa ada halangan sedikitpun.


    Tidak hanya untuk meningkatkan ilmu ketakwaan serta keimanan kepada Allah SWT, kegiatan ini juga sekaligus menjadi wadah untuk meningkatkan kecintaan umat terhadap junjungan kita Nabi Muhammad SAW.


    Diharapkan, peringatan Maulid Nabi Muhammad kali ini dapat menjadi momentum bagi seluruh Insan dalam meneladani akhlak Rasulullah yang dapat diimplementasikan kepada masyarakat.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini