• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Hasil Perolehan Data di Aceh Timur, Pang Ucok Raih Suara Kedua Terbanyak

    Sabtu, 17 Februari 2024, Februari 17, 2024 WIB Last Updated 2024-02-17T12:29:01Z


    Elitnesia.id|Aceh Timur - M Yusuf Pang Ucok, SH Caleg DPR Aceh Dapil 6 Aceh Timur Nomor urut 2, yang juga anggota DPRA Aktif saat ini dari Partai Aceh.


    Unggul suara Kedua tertinggi berdasarkan dari hasil rekap data C Pleno dan C1 Hasil yang sudah terekap oleh Tim Indenpenden Pang Ucok untuk Partai Aceh, Sabtu (17/2/2024).


    Hal tersebut disampaikan oleh Yuswanda Pang Wanda alias Teuntra Rusia Ketua Tim Rekapitulasi suara independen untuk Pang Ucok dalam konferensi Pressnya yang digelar di sebuah caffe di derah Pante Bidari Kabupaten Aceh Timur. Sabtu (17/02/2024)


    Menurutnya kemenangan Pang Ucok dalam perolehan suara nomor 2 tertinggi di Aceh Timur berdasarkan data yang terkumpul oleh seluruh Desa dan Kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Timur. 


    "Ya betul berdasarkan perekapilasi C Pleno dan C Hasil yang kita terima Pang Ucok unggul di nomor urut kedua suara terbanyak di Aceh Timur" Ujar Yuswanda alias Teuntra Rusia ketua Tim rekapitulasi suara Pang Ucok.


    Lanjutnya, hingga saat ini Tim rekapitulasi masih merekapitulasi suara secara independen karena basis suara untuk Pang Ucok belum terekap walaupun datanya sudah ada.


    “Kami masih terus merekapan C-Pleno dan C-1 atau C Hasil suara untuk Pang Ucok karena daerah basis suara kita terbanyak belum terekap secara menyeluruh" Lanjut Pang Wanda.


    Saat di komfirmasi dirinya menyampaikan Pang Ucok mengucapkan ribuan terima kasih kepada seluruh Tim pemenangan Pang Ucok dan rakyat Aceh Timur yang mendukung dan memilih Pang Ucok. 


     "Tadi Pang Ucok juga menyampaikan kepada saya untuk menyampaikan ribuan terima kasih kepada Tim Pemenangan dan rakyat Aceh Timur yang telah mendukung dan memilihnya, Insya Allah kita akan bekerja semaksimal mungkin untuk rakyat" Tutup Pang Wanda. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +