• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Open Turnamen Bola Voli HUT ESCO Cup I Sukses Digelar

    Minggu, 04 Februari 2024, Februari 04, 2024 WIB Last Updated 2024-02-04T20:04:59Z
    Foto: H Ruslan M Daud yang sering di sapa HRD,Menyerahkan Piala Berupa Uang pembinaan Rp. 50.000.000 dan Tropy Kepada Antab Aceh Utara, Minggu, (04/02).


    elitnesia.com|Bireuen - Open Turnamen bola Voli HUT ESCO Cup I di lapangan Komplek esco Matang Geulempang dua Bireuen berhasil di gelar dengan Total Hadiah 85.000.000 Rupiah, Tim Antab Aceh Utara VC Raih juara  1 setelah mengalahkan Team Bank Aceh Bireuen Dengan skor 3 - 2 Minggu, (04/02/2024).



    Pertandingan dipimpin oleh Wasit utama Maimun Wasit Kedua Abdul Nasir, hakim garis Satu M,Rizal,Zoel Putra dan inspektur pertandingan Yusri S.Sos.


    Sejak dimulai Pertandingan kedua kesebelasan saling Mempertahankan Smes Tajam Silih Berganti, Masing-Masing Team Diperkuat oleh pemain pemain profesional.


    Dari tim Antab Aceh Utara VC di perkuat oleh pemain kelas kakap seperti Yoga, Farchan ozi, deni Arya, Agustino, Gani, Mahmunir,  dan Libiro Jokowi.


    Sedangkan dari tim Bank Aceh Bireuen VC  Yang Menurunkan pemain andalannya seperti Agus Setiawan, Cecep, Ade Bayor, Dedi Korea, Bocil, Afis, dan libiro Dek mat.


    Pertandingan berlangsung seru. Kejar mengejar angka terus terjadi hingga mencapai 5 set pertandingan.


    Pada set pertama tim Bank Aceh Bireuen memenangi pertandingan dengan skor 25 - 17 Tim Antab Aceh Utara  , Pada Set Kedua Antap Aceh Utara meraih Skor 25 Sedankan Tim Bank Aceh 17.


    Sedangkan pada set ke tiga team Bank Aceh berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 25 - 22 tim Antab Aceh Utara.


    Pada set ke empat tim Antab Aceh Utara kembali memimpin Menang dengan skor 25 - 23 Bank Aceh, Sehingga Skor menjadi 2-2.


    Sehingga set ke lima Bergulir Antab Aceh Utara kembali memimpin menang dengan skor 15- 12 dan Pada Akhir pertandingan tim Antab Aceh Utara memenangkan pertandingan dengan skor 3-2.


    Ketua pengcab PBVSI Bireuen Amri Hasan yang sering di sapa Toke Am, sangat mengapresiasi pemain yang telah memenangkan pertandingan ini,

    "Semua itu tentu tidak mudah untuk meraihnya. Namun dengan tekad yang kuat, sistem pembinaan terpadu, kerja keras dan komitmen bersama, harapan tersebut mudah-mudahan dapat kita raih". Ujarnya


    Panitia Pelaksana Bayan Mengucapkan Terimakasih Kepada semua team yang sudah Mengikuti Open Turnamen Bola Voli HUT ESCO Cup I , dan kepada Penonton, Baik kepada Sponsor yang telah menyokong kami dari belakang dan Kepada Pihak Keamanan yang telah sedia menemani pertandingan ini sampai dengan selesai,



    Turut Hadir Anggota DPRI H Ruslan M Daud didampingi Para pengurus dan Ikut Menyerah Hadiah utama kepada Antab Aceh Utara Berupa uang Pembinaan Rp 50.000.000 dan Tropy.


    Foto: Mantan Ketua PBVSI Aceh Singkil Mulyadi, menyerahkan Uang pembinaan dan tropy kepada tim Bank Aceh peraih juara ke dua, Minggu, (04/02).

    Peraih Juara Kedua Tim Bank Aceh  Diserahkan Langsung Oleh Mantan Ketua PBVSI Aceh Singkil Mulyadi , Berupa Uang Pembinaan Rp. 30.000.000 Dan Tropy, Sedangkan untuk juara 3 bersama di Raih oleh Tim Bank Indonesia Lhokseumawe dan BSI lhokseumawe, Berupa Uang Binaan Rp. 2.500.000, untuk Pemain Terbaik di Raih oleh Bocil. Tutup ketua Panitia (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini