• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Perolehan Suara Terus Melejit, Anwar Idris Dipastikan Kembali Raih Kursi DPR RI

    Jumat, 16 Februari 2024, Februari 16, 2024 WIB Last Updated 2024-02-17T07:33:09Z


    Elitnesia.id|Bireuen-, Anggota DPR RI Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang juga Caleg DPR RI Dapil II Aceh, Anwar Idris dipastikan akan kembali mendapatkan satu jatah kursi DPR RI mewakil Dapil II Aceh meliputi daerah pemilihan Aceh Tamiang, Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara, Kota Lhoksemawe dan Bireuen.


    Data dari yang dilaman website resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU) di lamanhttps://infopemilu.kpu.go.id/. perolehan suara pertama diperoleh Ruslan M Daud dari Partai PKB, disusul Nasdem Nasaruddin, TA Khalid Gerindra,  PPP Anwar Idris berada di peringkat 5, Disusul posisi PKS untuk perolehan kursi ke enam.


    Berdasarkan informasi yang diperoleh dari Ketua  Pemenangan Anwar Idris Center, Zubir Muhammad menyebutkan, perolehan suara Pak Anwar Idris terus melejit. "Kita pastikan diposisi kursi ke lima. Ratusan ribu suara sudah masuk,"kata Zubir Muhammad, kepada wartawan,Sabtu,(17/2/2024)


    Zubir Muhammad berharap kepada seluruh tim pemenangan untuk dapat mengawal Form C1. "Teman-teman semua seluruh suara PPP wajib kita kawal sambil menunggu keputusan resmi KPU,"ucap Zubir Muhammad.


    Zubir Muhammad juga menyebutkan, suara Anwar Idris hampir menyeluruh mulai  Kabupaten Aceh Tamiang, Aceh Utara, Bireuen, Aceh Timur, Aceh Tengah dan Kota Lhoksemawe, Langsa, Bener Meriah, Aceh Tengah.


    Berdasarkan rekapitulasi sementara KPU Pusat, PPP  untuk tingkat Nasioanal juga dikabarkan sudah memperoleh peringkat 9 dengan persetase 4,04 %. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini