• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Kapolres Bireuen Tadarus Bersama Bintara Remaja

    Kamis, 28 Maret 2024, Maret 28, 2024 WIB Last Updated 2024-03-29T06:25:01Z
    Kapolres Bireuen Tadarus Bersama Bintara Remaja


    Elitnesia.Id|Bireuen,- Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko S.H., M.H., memimpin kegiatan Tadarus bersama bintara remaja dalam program Ramadhan "One Day One Jus" di mushala Babut Taqwa Polres Bireuen. Kegiatan tersebut diadakan dalam semangat mempererat tali silaturahmi dan memperkuat keimanan selama bulan suci Ramadhan. Jumat (29/03/2024).


    Kapolres Bireuen mengatakan, "Bulan Ramadhan adalah kesempatan emas bagi kita untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT melalui ibadah, taqwa, dan beramal. Kegiatan Tadarus ini merupakan momen berharga untuk kita semua dalam memperdalam pemahaman kita terhadap Al-Qur'an dan meningkatkan kualitas spiritual kita."terang AKBP Jatmiko.



    Beliau juga menyampaikan apresiasi atas partisipasi aktif para bintara remaja dalam kegiatan tersebut. "Saya sangat mengapresiasi semangat dan keikutsertaan aktif para bintara remaja dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus meningkatkan ibadah dan pengabdian kita kepada Allah SWT dan masyarakat."ucapnya.


    Acara Tadarus ini merupakan bagian dari program "One Day One Jus" yang bertujuan untuk membaca Al-Qur'an setiap harinya selama bulan Ramadhan. Selain memperdalam pemahaman terhadap kitab suci Al Qur'an, program ini juga menjadi wadah untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan di antara anggota Polres Bireuen.


    Dalam suasana yang penuh kekhidmatan, para peserta Tadarus membaca Al-Qur'an secara bergantian, sambil menikmati suasana yang tenang dan penuh berkah di mushala Babut Taqwa. Setelah selesai membaca, para peserta juga bersama-sama berdoa untuk keselamatan dan keberkahan bagi seluruh umat Muslim.



    Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari para peserta, yang merasa terinspirasi dan diberkati atas kesempatan untuk beribadah bersama di bulan yang penuh ampunan ini. Semoga kegiatan semacam ini terus dilakukan dan menjadi bagian yang berkelanjutan dalam memperkokoh ukhuwah Islamiyah di tengah-tengah masyarakat.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +