• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Satlantas Polres Bireuen Pasang Pamflet Himbauan

    Kamis, 28 Maret 2024, Maret 28, 2024 WIB Last Updated 2024-03-29T06:22:44Z

     

    Satlantas Polres Bireuen Pasang Pamflet Himbauan


    Elitnesia.id| Bireuen,- Pada hari Jumat, tanggal 29 Maret 2024, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bireuen melakukan kegiatan pemasangan pamflet himbauan bertajuk "Ayo Pakai Helm SNI Pagi, Siang, dan Malam serta Jangan Lupa Pakai Seatbelt" di Kawasan Cot Gapu Bireuen.


    Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bagian dari upaya Satlantas Polres Bireuen dalam meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya keselamatan berkendara. Dalam kegiatan tersebut, dipasang pamflet yang memberikan himbauan kepada pengguna jalan agar selalu menggunakan helm standar nasional Indonesia (SNI) serta menjaga keselamatan dengan memakai seatbelt saat berkendara.


    Aipda Hidayat Farulian, Kanit Kamsel Satlantas Polres Bireuen, memimpin kegiatan tersebut yang melibatkan empat anggota Kamsel Satlantas Polres Bireuen. Mereka menempatkan pamflet-pamflet tersebut di sepanjang Jalan Medan Banda Aceh Cot Gapu Bireuen, yang merupakan kawasan dengan aktivitas lalu lintas tinggi.


    Dalam keterangannya, Aipda Hidayat Farulian menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan lalu lintas demi terciptanya keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polres Bireuen.


    Kegiatan pemasangan pamflet tersebut berlangsung dalam suasana yang aman, tertib, lancar, dan terkendali. Satlantas Polres Bireuen berharap bahwa upaya ini dapat memberikan dampak positif dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di wilayah tersebut.


    Kegiatan ini menjadi bukti nyata sebagai bentuk komitmen Satlantas Polres Bireuen dalam mewujudkan keselamatan berkendara kepada masyarakat Bireuen.[*]

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +