• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Mesjid Jami'Taqwa Gandapura Safari Ramadan Takabeya ke 11

    Kamis, 21 Maret 2024, Maret 21, 2024 WIB Last Updated 2024-03-22T21:57:33Z


    Elitnesia.id|Bireuen,- Direktur Utama PT Takabeya Perkasa Group, H Mukhlis, bersama sejumlah Petinggi partai Golkar Safari Ramadhan  ke Gandapaura Kabupaten Bireuen, Kamis  (21/3/2024).


    Silaturahmi dalam bulan Ramadan 1445 H itu merupakan bentuk tanggung jawab sosial atau Corporate Sosial Responsibility (CSR) PT Takabeya Perkasa Group terhadap masyarakat.


    Langsung Haji Mukhlis yang ditanya wartawan menyebutkan, pada kunjungan atau Safari Ramadan 1445 H Mukhlis  menyerahkan santunan 10 orang anak yatim dan memberikan 4 Sajadah tikar  Panjang.


    “kita sudah setahun bergelut dengan lumpur, lamkubang, bak jalan,lam laot dan lam uteuen jadi satu bukan ini qita saling bersapa ria dalam ibadah di bulan suci smg dengan berpuasa penuh dengan ke imanan dan ketaqwaan semoga kita mendapat gelar muttaqin" kata H. Mukhlis.


    Disampaikan juga Silaturahmi seperti ini sudah menjadi agenda rutin tahunan, Ini tahun ketiga, dan malam ini kunjungan ke sebelas pada Ramadan 1445 H.


    Amatan media ini, kedatangan H Mukhlis ke geurugok, disambut gembira oleh warga setempat.


    Penceramah malam tersbutPenceramah Tgk Muhammd Hadiz  Imum syik Mesjid Mesjid Besar Peusangan penguatan ilmu spritual menyongsong titian menuju akhirat dng tuntunan Alquran dan hadist serta Ulama umara,maka dengan hadirnya H Mukhlis dalam memberi semangat dan penguatan baik santuan dan perangkat kebutuhan mesjid tempat ibadah maka hal itu semua untuk perjalanan tujuan arah hidup  ummat yang lebih kuat.


    Kehadiran Haji Mukhlis juga di dampingi oleh DPRK yang akan di lantik bulan September nanti Hidayatus Siddiq S.Pd MM


    Kehadiran Dirut PT Takabeya Perkasa Group itu di Gandapura tersebut disambut oleh Camat Gandapura, Azmi, Kapolsek AKP FAISALSH.MHDANRAMILKAPTEN.INF Adiboy, Kapus dan dan sejumlah Tokoh Kecamatan setempat.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +