• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Puasa ke 12 Pemkab Safari Ramadhan di Masjid Batee Timoh Kecamatan Peudada

    Sabtu, 23 Maret 2024, Maret 23, 2024 WIB Last Updated 2024-03-23T20:27:27Z

     

    Puasa ke 12 Pemkab Safari Ramadhan di Masjid Batee Timoh di Kecamatan Peudada

    Elitnesia.id|Bireuen,- Pj Bupati Bireuen Aulia Sofyan, Ph.D., diwakilin melalui Dinas Kesehatan dr Irwan bersama rombongan menyerahkan bantuan operasional Masjid Tkg Batee Timoeh gampong Matang Reuleut, Kecamatan Peudada, kabupaten Bireuen kunjungan Safari Ramadhan perdana, Sabtu (23/3/2024) malam.


    Safari Ramadhan diisi dengan buka puasa bersama jamaah Masjid Tgk Batee Timoeh dan tokoh masyarakat setempat, dilanjutkan dengan shalat Magrib dan shalat Isya berjamaah. 


    Kemudian pelaksanaan shalat sunat tarawih dan witir yang di imami Tgk M. Ichsan. 


    Selain itu juga ada santunan untuk puluhan anak yatim bersumber dana dari pemerintah Kabupaten Bireuen.


    Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Bireuen, dr Irwan menyerahkan bantuan operasional Masjid Batee Timoh sebesar Rp 6 juta.

    Puasa ke 12 Pemkab Safari Ramadhan di Masjid Batee Timoh di Kecamatan Peudada
    Dinas kesehatan dr. Irwan Aggani menyerahkan Santunan Kepada anak yatim, dalam Rangka Safari Ramadhan di Masjid Tkg Batee Timoeh gampong Matang Reuleut.(23/03).

    "Bantuan operasional Masjid ini merupakan bagian terpenting dari program visi dan misi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dalam menyahuti berbagai aspirasi dari manajemen kemasjidan," sebut 


    Menurut dr Irwan, di bulan penuh berkah ini agar senantiasa untuk melakukan amalan kabajikan dengan saling berlomba-lomba melakukan amal kebaikan.


    Terlebih di bulan suci Ramadhan. Sebab, di bulan Ramadhan, hitungan pahala jauh lebih tinggi dibandingkan pada bulan lain di luar bulan puasa.


    Karenanya pergunakan momen bulan ini (Ramadhan) untuk selalu menebar kebaikan.


    "Lewat kunjungan tim Safari Ramadhan kabupaten menjadi spirit bagi aparatur negara dan masyarakat untuk lebih bersemangat meningkatkan ganjaran pahala," ujarnya.

    Camat peudada Erry Seprinaldi S.STP.Sos,MSi, menyerahkan Santunan Kepada anak yatim, dalam Rangka Safari Ramadhan di Masjid Tkg Batee Timoeh gampong Matang Reuleut.(23/03).


    Ditambahkan dr Irwan, kunjungan tim safari tersebut merupakan bagian dari menjalin silaturrahmi dengan segenap tokoh ulama dan masyarakat.


    Sementara pada kegiatan yang sama, Pj Bupati bersama rombongan melakukan kunjungan Safari Ramadhan di Masjid Batee Timoh Kecamatan Peudada kabupaten Bireuen.


    Turut Hadir Muspika Peudada Hadir Camat Erry Seprinaldi S.STP.Sos,MSi, Kapolsek peudada Ipda M.Nazarullah, S.H Danramil 04  Letda Inf. Vari Yanto, para Mukim dan Sejumlah keuchik Kecamatan Peudada dan dari kabupaten Ka.Bidang Kesra Tarmizi Perwakilan bais Bireun Letnan Rizki Kabag.Ob AKP Dody dan perwakilan SKPK lainya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +