• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (551) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    UKM Pituluik Isi Padangpanjang Gelar Kerja Sama Dengan LPP RRI Bukittinggi

    Rabu, 27 Maret 2024, Maret 27, 2024 WIB Last Updated 2024-03-27T08:18:52Z
    Ukm Pituluik Isi Padangpanjang Gelar Kerja Sama Dengan LPP RRI Bukittinggi


    Elitnesia.id|Bukittinggi,- Unit Kegiatan Mahasiswa Pers Pituluik ISI akan kembali melakukan audiensi dengan Kepala Stasiun LPP Radio Republik Indonesia (RRI) Bukittinggi di  ruang kerjanya (27/3/2024) membicarakan rencana kerja sama lomba Presenter dan Poto Jurnalistik. Kali ini lombanya bertemakan Hari Kartini. Papar Friti Shinta Ketua Umum Persma Pituluik.


    KepSta LPP RRI Bukittinggi Budi Suwarno, S.Sos., M.M.Pd mengatakan senang  dapat kunjungan dan melakukan kerja sama denga UKM Persma Pituluik untuk mengusung sebuah Lomba Presenter dan Poto jurnalistik. Tuturnya.


    Budi Suwarno, Menambahkan "Kerja sama ini akan menjadi sebuah kesempatan yang baik bagi pihak Pituluik serta RRI Bukittinggi untuk berkreatifitas."


    Dr. Sulaiman Juned, M.sn Pembimbing UKM Pers Pituluik juga memaparkan "Ini bukan pertama kali Pituluik bekerja sama dengan RRI. Acap Pituluik bekerja sama seperti Lomba Presenter, Lomba Nyanyi dan Randai"  Ucap Dosen Prodi Seni Teater yang juga Penyair dan Sutradara Teater tersebut.


    JFT Siaran Ahli Muda LPP RRI Bukittinggi, Rismaniar, S.Sos mengatakan, Kedekatan antara RRI dengan UKM Pituluik sangat dekat dan telah menjalin kerja sama sejak lama" Paparnya.


    Rismaniar Menambahkan,  Jalinan kerja sama LPP RRI Bukittinggi dengan UKM Pituluik ISI Padangpanjang dapat memberi keuntungan bagi kedua belah pihak.  RRI selalu siap membantu dan kerja sama dengan teman-teman Pituluik melaksanakan ivent yang bermanfaat bagi masyarakat" Tuturnya (*/Gufron)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini

    Daerah

    +