• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Asesor LAM-PTKes lakukan Asesment Lapangan Prodi Kesehatan Masyarakat FIKES UMMAH

    Senin, 29 April 2024, April 29, 2024 WIB Last Updated 2024-04-30T05:15:53Z

     


    Elitnesia.id|Bireuen,- Asesor LAM-PTKes melakukan Asesmen Lapangan Dalam Rangka Akreditasi Prodi S1 Kesehatan Masyarakat di Fakultas ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh ( Senin,  29 April 2024)


    Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari yang di mulai pada tanggal 29 Sampai dengan 30 April antara lain melakukan Monev Lapangan dan Penilaian 9 Kriteria untuk hasil Akreditasi dari Prodi Sarjana Kesehatan Masyarakat.


    dr Mursyidah A Latief, M.PH Dekan Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh terlihat menyambut ramah kehadiran ke Dua Asesor yang akan melakukan Penilaian. Dalam sambutannya beliau menyebutkan bahwa Akreditasi merupakan suatu tuntutan untuk terus memacu perkembangan Institusi dan Prodi. Kami Alhamdulillah Dua tahun ini telah mengakreditasi 4 Prodi si Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh dan Prodi Kesehatan Masyarakat menjadi Prodi terakhir yang hari ini dilakukan Asesmen Lapangan oleh Asesor LAM-PTKes.


    Kami dari Fakultas Ilmu Kesehatan Universitas Muhammadiyah Mahakarya Aceh terus memacu agar semua Prodi terakreditasi Minimal Baik Sekali dan Unggul. Ikhtiar kita sudah Maksimal,  hanya kepada Allah kita berdoa untuk hasil yang terbaik Pungkasnya.


    Asesor LAM-PTKes Prof. Dr. Mohammad Zen Rahfiludin, SKM, M.Kes kepada media mengucapkan terima kasih kepada Keluarga Besar UMMAH dan luar biasa kekompakan Dosen Dosen di FIKES. Semoga kegiatan kita lancar dalam melakukan Asesmen Lapangan ini. Kepada Allahlah kita berserah diri.


    Amatan media bahwa kegiatan Asesment Lapangan di FIKES UMMAH berlangsung meriah bahkan Dosen dan Mahasiswa masih terlihat disore hari menjelang Shalat Magrib. Kepada media mereka menyampaikan dengan harapan agar Prodi kesehatan Masyarakat mendapat nilai Akreditasi yang terbaik dan menjadi lokomotif dalam pengembangan Edukasi Kesehatan di Masyarakat.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini