• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Leubu United Lolos ke Final

    Senin, 29 April 2024, April 29, 2024 WIB Last Updated 2024-04-29T16:52:14Z

     

    Foto Tim Leubu United di laga Semi Final pertama di lapangan Utama lancok - lancok kecamatan kuala kabupaten bireuen, Senin(29/04).

    Elitnesia.id | Bireuen - Dalam laga Semi Final Open Turnamen Piala Wapres Persiraja tahun 2024, Leubu United FC tampil memukau saat menjamu Ps Amla Aceh Besar Senin (29/4/2024).


    Pertandingan yang berlangsung di lapangan Utama bola kaki Gampong Lancok-Lancok, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen dimenangkan Leubu United FC atas PS Amla FC dengan skor 2-0.



    Hingga wasit Mursal meniup peluit panjang, tidak ada gol lagi yang berhasil diciptakan oleh kesebelasan Leubu United FC ataupun tim Ps Amla Aceh Besar.



    Atas kemenangan tersebut, Leubu United Bireuen berhasil melaju ke final, sementara lawannya masih menunggu siapa yang akan menang antara Andara Sport FC VS Sidiq FC besok Selasa sore (30/04/2024) .


    Jadwal pertandingan besok sore Selasa 23 April 2024. 


    Sedangkan Komentator handal yang akrab disapa Racon tak pernah henti henti mengajak para penonton dan pencinta Bola agar tidak ketinggalan, racon menyebutkan sederet pemain yang berwara wiri di Liga Indonesia siap di sandingkan di lapangan utama Lancok Lancok, semisal Fakhrurrazi Quba, Revan, Rian Tamol, Aulia Lubis, Fadilla Akbar, Rafi Angga, Riski Tangse, Ikhsan Can dan kawan - kawan.



    Sementara Bos Yudi selalu berpesan kepada seluruh pemain agar selalu menekankan pentingnya menjunjung tinggi sportivitas dan fair play dalam turnamen ini.



    "Turnamen ini akan mendukung peningkatan prestasi generasi muda dalam dunia sepak bola dan memacu semangat seluruh klub untuk senantiasa meningkatkan mutu pemainnya", harap Bos Yudi.  (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini