• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Sidiq FC Lolos ke Final Usai Tumbangkan Andara Sport

    Selasa, 30 April 2024, April 30, 2024 WIB Last Updated 2024-04-30T15:18:16Z

     

    Foto bersama Tim Sidiq Fc di lapangan utama lancok - lancok kecamatan kuala kabupaten Bireuen, Selasa, (30/04).

    Elitnesia.id | Bireuen - Sidiq FC berhasil melaju ke babak final usai menumbangkan Andara Sport FC pada Open Turnamen Sepak Bola Piala Wapres Persiraja tahun 2024, Selasa (30/4/2024).


    Pertandingan yang berlangsung di lapangan Utama bola kaki Gampong Lancok-Lancok, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen dimenangkan Sidik FC atas Andara Sport FC dengan skor 2-1,   2 gol dipihak Sidiq diciptakan oleh Revan dan Rafi Angga sedangkan 1 gol dari kubu Andara Sport di ciptakan Ramadhan Madon.


    Hingga wasit Samsul Bahri meniup peluit panjang, tidak ada gol lagi yang berhasil diciptakan oleh kesebelasan Sidiq FC ataupun tim Andara Sport FC.


    Sementara Leubu United FC sudah di tempatkan di Final, Rabu (01/05)2024) besok akan ditantang Sidiq FC.


    Sedangkan Komentator handal yang akrab disapa Racon tak pernah henti henti mengajak para penonton dan pencinta Bola agar tidak ketinggalan, racon menyebutkan sederet pemain yang berwara wiri di Liga Indonesia siap di sandingkan di lapangan utama Lancok Lancok, di laga Final SIDIQ FC menurunkan pemain semisal, Fakhrurrazi Quba, Revan, Rifky Wahyudi, Musliadi ek kuk, Rian Tamol, Aulia Lubis, Fafilla Akbar, Muhar, Rafi Angga, Riski Tangse, dan Iksan Chan, Sedangkan Tim leubu United FC semisal M Ali, Mulyadi Mando, Iftiqar Rizal, Yasvani Yusri, Arif Setiawan, Riski Nasution, Ismail Ulee Jalan, Defri Riski, Rahmat Aron, Sultan Renggo, dan Syahrul Akbar.


    Sementara Bos Yudi selalu berpesan kepada seluruh pemain agar selalu menekankan pentingnya menjunjung tinggi sportivitas dan fair play dalam turnamen ini.


    "Turnamen ini akan mendukung peningkatan prestasi generasi muda dalam dunia sepak bola dan memacu semangat seluruh klub untuk senantiasa meningkatkan mutu pemainnya", harap Bos Yudi.  (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini