• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (270) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Open Turnamen Piala Wapres Persiraja Berakhir, Sidiq FC Raih Juara I

    Rabu, 01 Mei 2024, Mei 01, 2024 WIB Last Updated 2024-05-01T14:34:27Z

     

    Foto penyerahan hadiah juara I kepada Sidiq FC di lapangan utama lancok - lancok kecamatan kuala Bireuen. Rabu(01/05).

    Elitnesia.id | Bireuen - Sidiq FC Aceh Utara memperoleh gelar juara 1 usai menaklukkan Leubu United FC Bireuen pada laga final Open Turnamen Sepak Bola Piala Wapres Persiraja tahun 2024.


    Pertandingan yang berlangsung di lapangan utama bola kaki PSLS  Lancok, Gampong Lancok-Lancok, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen, Rabu (01/05/2024).


    Sidik FC  mengalahkan Leubu United FC 2-1,   2 gol dipihak Sidiq diciptakan oleh Rafi Angga dan Fadillah Akbar sedangkan 1 gol dari kubu Leubu United di ciptakan Sultan Renggo.


    Hingga wasit Safrizal meniup peluit panjang, tidak ada gol lagi yang berhasil diciptakan oleh kesebelasan Sidiq FC ataupun tim Leubu united FC.


    Dalam laga tersebut juara 1 di raih oleh Sidiq FC, juara II Leubu United FC, Kiper terbaik Fakhrurrazi Quba (Sidiq FC), Top Skor Al Muzani (Andara FC), Pemain terbaik Sultan renggo (Leubu United).



    Sementara Iswahyudi yang kerap disapa Bos Yudi selaku pengagas Turnamen ini kepada Elitnesia.id menyampaikan harapan agar keberhasilan Sidiq FC semakin memperkuat kekompakan skuat Sidiq FC dalam mengembangkan potensinya.



    "Kegemilangan tim tersebut dapat menghasilkan talenta-talenta muda berbakat, yang tidak hanya bisa beraksi di kancah lokal atau regional tapi nasional hingga internasional", ucap Bos Yudi Wapres Club Sepakbola Persiraja.



    Iya berharap, keberhasilan ini  menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terlibat dalam dunia sepak bola dengan semangat dan dedikasi yang tinggi.



    Ditempat terpisah Anwar Sidiq pemilik Club Sidiq FC megucapkan terima kasih kepada official, pelatih dan seluruh pemain yang sudah berusaha semaksimal mungkin hingga di hari puncak kita mendapatkan hasil maksimal juara 1 di open turnamen piala Wapres Persiraja dan kepada suporter yang sudah mendukung Sidiq FC.


    Marhaban, Ketua Panitia juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada panitia, Wasit dari PSSI Kabupaten Bireuen dan penonton yang telah mendukung pihaknya.


    “Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pemain yang telah bermain sangat sportif, sehingga menjadi semangat untuk PSLS Lancok melaksanakan turnamen kedepannya,” pungkas Marhaban.


    Turut Hadir Pj Bupati Bireuen, Kapolres, Kejari, Dandim 0111/Bireuen, ketua Askab PSSI, Ketua KONI, ketua PMI, Camat Kuala, Camat Peusangan dan Camat Makmur.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini