• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Kapolres Bireuen Pastikan Arus Balik Mudik Berjalan Lancar

    Selasa, 16 April 2024, April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T09:02:39Z

     

    Kapolres Bireuen Pastikan Arus Balik Mudik Berjalan Lancar

    Elitnesia.id|Bireuen - Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko S.H., M.H., menjamin kelancaran arus balik mudik di wilayah hukum Polres Bireuen menyusul berakhirnya liburan Idul Fitri. Senin 15 April 2024.


    Dalam keterangannya, AKBP Jatmiko menegaskan bahwa berbagai persiapan telah dilakukan jauh-jauh hari untuk mengantisipasi lonjakan pemudik yang akan kembali ke kota asal. 


    “Kami telah mengatur strategi dan penempatan personel di titik-titik krusial untuk memastikan bahwa arus balik berjalan lancar dan aman,” ujar AKBP Jatmiko. 


    Selain itu, pihaknya juga telah melakukan koordinasi dengan instansi terkait seperti Dinas Perhubungan dan pemerintah daerah untuk mengoptimalkan pengawasan dan pengaturan lalu lintas.


    Pengawasan intensif dilakukan di beberapa titik utama seperti simpul-simpul transportasi dan jalur-jalur yang biasa mengalami kepadatan. Pihak kepolisian juga telah mengatur sistem contraflow dan one way di beberapa segmen jalan raya yang dianggap perlu untuk menghindari kemacetan yang berkepanjangan.


    Selain fokus pada kelancaran lalu lintas, keselamatan para pemudik juga menjadi prioritas. “Kami mengimbau seluruh pemudik untuk tetap menjaga keamanan dan kesehatan. Pastikan kendaraan dalam kondisi baik dan istirahat yang cukup sebelum melanjutkan perjalanan,” imbau AKBP Jatmiko.


    Dengan persiapan matang dan kerja sama yang baik antara kepolisian dan lembaga terkait, diharapkan semua pemudik dapat kembali ke tempat tinggal mereka dengan selamat dan lancar. Arus balik tahun ini diprediksi akan berlangsung hingga beberapa hari ke depan dan pihak kepolisian akan terus berjaga hingga situasi benar-benar kembali normal.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini