• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Personil Polres Bireuen Bantu Pengendara Ganti Ban dan Periksa Kesehatan Untuk Pemudik

    Selasa, 16 April 2024, April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T09:08:28Z

     

    Personil Polres Bireuen Bantu Pengendara Ganti Ban dan Periksa Kesehatan Untuk Pemudik

    Elitnesia.id|Bireuen - Dalam rangka pengamanan mudik Lebaran, personel Polres Bireuen bersama tim gabungan lainnya tidak hanya mengatur arus lalu lintas yang padat namun juga terlibat langsung dalam membantu para pengendara, termasuk mengganti ban kendaraan yang meledak. Senin (15/4/24).


    Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polres Bireuen dalam Operasi Pengamanan Lebaran yang berlangsung di Pos Pam Simpang Arjun, Bireuen. Seorang pengendara dari Aceh Tengah yang ban kendaraannya bocor mendapatkan bantuan langsung dari anggota Satlantas yang bertugas di pos pengamanan. Dengan respons yang cepat, ban kendaraan tersebut berhasil diganti, membantu pengendara lanjut usia untuk melanjutkan perjalanannya dengan aman.


    Tidak hanya memberikan bantuan teknis, tim medis dari Polres Bireuen juga melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap pengendara yang melintas di pos pengamanan. Petugas kesehatan dari Dokkes Polres Bireuen memeriksa tekanan darah dan menyediakan obat bagi pengendara yang membutuhkannya. Seorang petugas menjelaskan, “Ini bukan razia pak, kami bidang kesehatan memeriksa beberapa pengendara yang melintas.”


    Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko S.H.,M.H., mengungkapkan bahwa arus mudik Lebaran tahun ini berjalan lancar meski terjadi kepadatan. "Penyebab kepadatan arus kendaraan tidak hanya karena mudik, tetapi juga karena berbagai kegiatan masyarakat, termasuk ekowisata," ujar Jatmiko. 


    "Wilayah ini menarik banyak pengunjung ke lokasi wisata seperti Krueng Simpo, Juli, Krueng Batee Iliek, Samalanga, dan area pantai dari Peudada hingga Gandapura." Sebut Kapolres Bireuen.


    Dengan adanya pengamanan yang dilakukan secara kontinu dari pagi hingga malam hari, Polres Bireuen dan tim gabungan berharap dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi para pemudik dan pengunjung wilayah tersebut selama periode Lebaran ini.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini