• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Satlantas Bireuen Lakukan Pengamanan Lalu Lintas di Kota Bireuen

    Selasa, 16 April 2024, April 16, 2024 WIB Last Updated 2024-04-16T09:19:44Z

     

    Satlantas Bireuen Lakukan Pengamanan Lalu Lintas di Kota Bireuen

    Elitnesia.id|Bireuen - Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bireuen menggelar operasi pengamanan dan pengaturan lalu lintas pada hari ini, Selasa, 16 April 2024, pukul 07.00 sampai 08.00 WIB, di beberapa titik strategis kota Bireuen.


    Kegiatan yang dilaksanakan meliputi pengaturan di persimpangan utama dan titik padat lalu lintas seperti Traffic Light Suzuya-BRI Bundaran Kota Bireuen, Persimpangan Arjun depan pos lantas, Persimpangan depan Pendopo Bireuen, dan beberapa lokasi lain yang sering terjadi kepadatan.


    Kegiatan ini diikuti oleh 12 personel dari Polri Satlantas Polres Bireuen dengan tujuan utama untuk mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas yang kerap terjadi di pagi hari. Sasaran operasi ini adalah para pengguna jalan, mulai dari pelajar sekolah hingga pekerja, baik dari sektor negeri maupun swasta, yang memulai aktivitas harian mereka.


    Kasat Lantas Polres Bireuen Iptu Mulyadi S.H.,M.H., dalam laporannya menyampaikan, "Kami bertekad untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan dalam rangka mewujudkan kondisi lalu lintas yang aman, lancar, dan terkendali."pungkasnya.


    Hasil dari pengamanan ini menunjukkan bahwa arus lalu lintas di seputar wilayah Kota Bireuen tetap lancar dan terkendali. Masyarakat dapat melaksanakan kegiatannya dengan aman dan lancar. Selain itu, tingkat kepatuhan masyarakat terhadap peraturan lalu lintas menunjukkan peningkatan yang signifikan.


    Kegiatan ini bertujuan guna menjaga kelancaran lalu lintas dan mengurangi risiko kecelakaan di Kota Bireuen, dengan harapan dapat terus meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap hukum lalu lintas yang berlaku.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini