• Jelajahi

    Aplikasi (1) Artis (3) Covid 19 (1) Daerah (550) Hukum (78) Internasional (185) Kampus (57) Lifestyle (16) Nasional (269) Politik (60)
    Copyright © elitnesia.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    IKLAN UTAMA

    Iklan

    Iklan

    Kapolsek Peudada Gelar Sosialisasi di SMAN 1 Peudada

    Senin, 22 April 2024, April 22, 2024 WIB Last Updated 2024-04-22T10:09:10Z


    Elitnesia.id|Bireuen,-  Kapolres Bireuen, AKBP Jatmiko, S.H., M.H. melalui Kapolsek Peudada Ipda. M.Nazarullah, SH., menggelar kegiatan sosialisasi di SMA Negeri 1 Peudada Bireuen sebagai upaya memperkuat kesadaran akan tertib berlalu lintas dan bahaya narkoba di kalangan pelajar, kegiatan ini bertujuan untuk membentuk karakter siswa yang baik serta mencegah kenakalan remaja, dan terhindar dari penyalahgunaan narkoba. Senin (22/4/2024).


    Dalam sambutannya, Kapolsek Peudada  Ipda  M.Nazarullah, SH., menyampaikan pesan-pesan penting terkait dengan tertib berlalu lintas, bahaya penyalahgunaan narkoba, serta pentingnya disiplin. "Kegiatan ini sangat penting untuk meningkatkan kesadaran siswa tentang pentingnya aturan lalu lintas dan bahaya narkoba," katanya.



    Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dengan tenaga pendidik dan siswa-siswi. "Melalui kegiatan ini, kami ingin membangun silaturahmi dan kemitraan yang kuat antara kepolisian, sekolah, dan masyarakat," imbuhnya.


    Ditambahkan juga, Kegiatan sosialisasi ini juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas serta menghimbau kepada pelajar jika melihat atau mengetahui setiap pelanggaran atau tindakan yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada pihak berwenang.


    Selain itu, meminta kepada siswa untuk tidak terlambat datang kesekolah, atur waktu dengan sebaik-baiknya, jaga konsentrasi belajar serta bijak dalam bermedia sosial. Ucap Kapolsek.


    Terlihat, Para peserta yang mengikuti kegiatan tersebut menyambut baik inisiatif dari Kapolsek Peudada ini, dan berharap agar kegiatan serupa dapat terus dilakukan di masa mendatang. "Kami sangat mengapresiasi upaya kepolisian dalam meningkatkan kesadaran kami akan pentingnya tertib berlalu lintas dan anti narkoba," ujar salah seorang siswa.


    Sementara pihak sekolah, dalam hal ini guru di SMA 1 Peudada, setelah kegiatan berlangsung harapan dan tujuan nanti dapat memberikan dampak positif bagi kesadaran dan perilaku khususnya bagi siswa serta membantu mencegah tindakan kriminal dan penyalahgunaan narkoba di lingkungan sekolah.[*]

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini